Neymar Bantah Lakukan Kontak dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Februari 2019
Neymar Bantah Lakukan Kontak dengan Barcelona
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Ayah sekaligus agen Neymar menepis isu anaknya kembali ke Barcelona. Menurut sang ayah, tidak ada kontak yang terjadi antara kedua kubu pada beberapa waktu terakhir.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, pemain asal Brasil tersebut memecahkan rekor transfer.

Karier Neymar di PSG berlangsung cukup baik. Ia menjadi pemain terbaik Ligue 1 pada musim debut. Meskipun, Neymar juga sempat mengalami cedera yang mengharuskannya mengakhiri musim lebih cepat.

Meski begitu, keadaan tersebut tak membuat kabar kepergian Neymar mengecil. Sang pemain dikabarkan mulai tak kerasan lantaran tidak mencapai target memenangi Liga Champions.

Selain itu, Neymar terusik dengan performa Kylian Mbappe yang terus bersinar. Neymar menilai, pemain asal Prancis tersebut berpeluang menggeser tahtanya sebagai pemain terbesar di PSG.

Baca juga:

Jose Mourinho Tidak Tutup Kemungkinan Melatih di Ligue 1

Presnel Kimpembe, Jawaban Hipotesis PSG Hanya Bisa Rekrut Pemain Instan

Neymar

Barcelona dikabarkan ingin mengembalikan Neymar ke Camp Nou pada bursa transfer mendatang. Bahkan, klub yang berbasis di Catalunya tersebut digosipkan rela memberikan Philippe Coutinho sebagai pemulus transfer.

Rupanya, berita tersebut menurut ayah Neymar adalah kebohongan. Ayah Neymar mengaku sudah lama tidak berbicara dengan perwakilan Barcelona.

"Berita Neymar ke Barcelona adalah sebuah kebohongan. Kami tidak pernah menerima telepon apa pun dari Barcelona," ungkap Neymar Senior seperti dilaporkan Telefoot.

"Saat ini, hanya ada dua orang yang bisa berbicara menggunakan nama Neymar. Pertama adalah saya dan kedua adalah anak saya. Sejauh ini, tidak satupun di antara kami yang berbicara kemungkinan kembali ke Barcelona," tuturnya.

Neymar kembali menderita cedera pada pertengahan musim ini. Eks Santos itu diperkirakan akan kembali bermain pada Maret 2019. Meski begitu, PSG mampu mengatasi Manchester United 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Neymar Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News Ligue 1 Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan