Neymar Bantah Rumor ke Barcelona dan Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 21 Januari 2019
Neymar Bantah Rumor ke Barcelona dan Real Madrid
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Neymar, menegaskan rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona dan Real Madrid tidak benar. Menurut Neymar, tidak ada yang masuk akal dari berita tersebut.

Nama Neymar kerap dikaitkan dengan Barcelona atau Real Madrid. Neymar dikabarkan tidak merasa bahagia di PSG dan berencana untuk pindah.

Dalam beberapa pekan terakhir, berita Neymar ingin meninggalkan PSG kembali berembus kencang. Real Madrid ditengarai sebagai tujuan pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Perlebar Jarak, Napoli Dekati Puncak

PSG 9-0 Guingamp: Neymar Catat Rekor, Cavani dan Mbappe Samai Torehan 40 Tahun

Neymar

Sejatinya kabar transfer Neymar ke Real Madrid bukan sesuatu yang baru. Los Blancos telah tertarik dengan sang penyerang sejak bursa transfer musim dingin 2018.

Selain itu, Neymar dikabarkan ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Bahkan dia menelepon petinggi Blaugrana untuk memohon agar bisa pulang ke Camp Nou.

Neymar akhirnya angkat suara mengenai berbagai kabar soal masa depannya. Sang penyerang mengaku sudah terbiasa dengan berita semacam itu sejak lama.

"Selalu ada spekulasi tentang saya. Bahkan sejak saya baru menjadi pesepak bola profesional. Saya sering diberitakan ingin pindah ke klub lain," tutur Neymar kepada Canal Plus.

"Akan tetapi tidak ada yang benar sama sekali. Apabila terjadi sesuatu yang pasti, bukan sekadar spekulasi, tentunya saya akan memberi tahu semua orang."

"Saya dekat dengan Thomas Tuchel sejak pertama berbincang. Apabila Anda dekat dengan pelatih, Anda akan memberikan segalanya. Saya akan tampil sebaik mungkin untuk Tuchel," Neymar melanjutkan.

Neymar Barcelona Real Madrid PSG Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan