Neymar Batal Bela Brasil, PSG Semringah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 13 November 2020
Neymar Batal Bela Brasil, PSG Semringah
Neymar (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel menyambut gembira kabar Neymar yang batal bergabung dengan tim nasional Brasil. Sang bintang dipastikan tak bisa diturunkan melawan Venezuela dan Uruguay dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski begitu, Tuchel tetap mempertanyakan keputusan pemanggilan Neymar. Padahal sudah jelas Neymar dalam kondisi tidak siap bermain.

Baca Juga:

Gianluca Pagliuca, Takhayul Sarung Tangan dan Sepatu, Tidak Pernah Kalah di Derby della Madonnina

Derby della Madonnina Datang di Waktu yang Kurang Tepat untuk Inter Milan

Cara Inter Milan Tunda Derby della Madonnina

"Adalah hak tim nasional untuk memanggil pemain. Kami tidak bisa melakukan apa pun," kata Tuchel dikutip Goal. "Bila para pemain cedera dan tidak bisa bermain, saya selalu lebih suka mereka tidak bermain."

"Ini adalah fase yang sangat penting, waktu yang tepat untuk pemulihan bagi pemain, tetapi kami memiliki keyakinan bahwa mereka akan diperlakukan dengan baik. Mereka memiliki perawatan yang baik dan persiapan yang baik," Tuchel menambahkan.

Dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022, Brasil sudah kehilangan beberapa pemain seperti Philippe Coutinho, Fabinho, dan Rodrigo Caio karena cedera.

Sedangkan Eder Militao dan Gabriel Menino masih belum bisa bergabung setelah terpapar COVID-19.

Brasil akan menghadapi Venezuela di Sao Paulo, Sabtu (14/11) pagi WIB. Kemudian Tim Samba akan tandang ke markas Uruguay, Rabu (18/11) pagi WIB.

PSG Neymar Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan