BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, berambisi membawa tim nasional Brasil memenangi Piala Dunia 2018 di Rusia. Pemain 26 tahun tersebut mengaku telah pulih dari cedera metatarsal yang sempat menerpanya.

Peluang Brasil untuk meraih gelar keenam di ajang empat tahunan tersebut terbuka lebar. Miranda dan kawan-kawan tampil konsisten selama babak kualifikasi dan memiliki materi pemain yang seimbang di setiap lini.

Neymar, yang sempat diragukan tampil karena mengalami cedera pada Februari lalu, berkeinginan kuat membawa negaranya menjadi yang terbaik. Bahkan, eks Santos itu mengatakan trofi Piala Dunia harus berhasil dibawa ke Brasil.

"Sepak bola adalah yang paling menginspirasi saya. Berada di dalam lapangan adalah kebahagiaan terbesar untuk saya. Piala Dunia adalah kejuaraan terbesar di dunia, saya hanya ingin bermain dan menjadi juara. Piala itu harus menjadi milik saya," ujar Neymar seperti dilansir Desimpedidos.

Setelah sempat menjadi teka-teki, Neymar dipastikan akan memperkuat tim samba di Piala Dunia. Eks Barcelona tersebut masuk ke dalam skuat resmi Brasil bersama pemain bintang lainnya seperti Philippe Coutinho, Gabriel Jesus, Roberto Firmino hingga Casemiro.

"Saya sudah mulai berlatih dengan bola. saya merasa baik dan nyaman. Tentu saja saya merasa sedikit takut. Namun, perlahan saya mulai kembali," kata Neymar.

Tim nasional Brasil tergabung bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia di Grup E. Skuat asuhan Tite tersebut akan memulai petualangannya di Piala Dunia melawan Swiss, di Rostov Arena, Senin (18/6).