Neymar Berhasil Kudeta Cavani

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 30 Oktober 2017
Neymar Berhasil Kudeta Cavani

BolaSkor.com - Tanda tanya soal siapa yang bakal menjadi algojo penalti Paris Saint-Germain. Apakah tetap Edinson Cavani atau Neymar Jr terjawab sudah.

September lalu, dunia menjadi saksi perselisihan di atas lapangan antara Cavani dan Neymar. Keduanya memperebutkan tugas sebagai algojo saat PSG menang 2-0 atas Olympique Lyon. Penalti itu sendiri diambil Cavani, yang memang menyandang tugas sebagai eksekutor utama, dan gagal berbuah gol.

Selepas kejadian tersebut, sontak muncul kabar bahwa suasana ruang ganti dan laihan PSG menjadi tak kondusif karena persaingan kedua bintang. Hubungan antarpemain juga menjadi kaku.

Namun, nampaknya kontroversi eksekutor penalti di PSG sudah selesai. Paling tidak itu yang didampaikan kapten tim, Thiago Silva. Menurutnya, untuk ke depannya yang akan mengambil penalti adalah Neymar, bukan lagi Cavani.

Usai PSG menang 3-0 atas Nice, Jumat (27/10/17) lalu, Silva mengungkapkan bahwa situasi ruang ganti timnya saat ini sangat kondusif. PSG sendiri menang 3-0 tanpa diperkuat Neymar yang menjalani hukuman. Cavani menyumbang dua gol pada laga ini.

"Untuk penalti berikut saya pikir akan diambil Neymar. Kedua pemain baik-baik saja, paling tidak mereka saling menghormati. Itu yang kami harapkan dari pemain pro," ujar Silva dikutip The Sun.

"Insiden di Lyon sudah lewat. Soal itu (penalti) sudah ditetapkan. Pelatih sudah menyelesaikannya," lanjut Silva.

Nampaknya Neymar sudah behasil mengkudeta Cavani dari posisi algojo penalti PSG.

Neymar Edinson Cavani
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan