Neymar Beri Bukti Tidak Bertengkar dengan Donnarumma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Maret 2022
Neymar Beri Bukti Tidak Bertengkar dengan Donnarumma
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, membantah isu yang beredar terkait pertengkaran dirinya dengan Gianluigi Donnarumma. Neymar memberikan bukti berupa tangkapan layar pesan pribadinya dengan Donnarumma.

Awal masalah bermula dari tersingkirnya PSG pada babak 16 besar Liga Champions di tangan Real Madrid. Sempat unggul agregat 2-0 hingga babak pertama berakhir, Les Parisiens terkena comeback dangan agregat 3-2.

Baca Juga:

Singkirkan PSG, Ancelotti Ungkap Rahasia Comeback Real Madrid

Man City ke Perempat Final, Guardiola Tak Mau Sesumbar

PSG Tersingkir, Presiden Klub Datangi Ruang Ganti Wasit

Satu di antara kambing hitam dari kekalahan tersebut adalah Donnarumma. Sang kiper dianggap melakukan blunder yang berujung gol pertama Karim Benzema.

Kemudian, isu liar beredar. Melalui laporan Marca dan ESPN, Neymar dikabarkan marah dengan Donnarumma dan nyaris adu jotos di ruang ganti.

Merasa ada yang keliru, Neymar memberikan jawabannya. Melalui Instagram, Neymar mengunggah tangkapan layar pesannya dengan Donnarumma.

"Temanku. Hal seperti ini bisa terjadi di sepak bola. Kita adalah tim dan kami bersama Anda. Anda masih sangat muda dan bisa meraih berbagai hal. Berikan respons dan lupakan," tulis Neymar.

Berikutnya, Neymar menyebut jika berita tersebut tidak terlepas dari jurnalis yang tak kompeten. "Saya benci harus bicara soal berita. Namun, unggahan sebelum ini adalah kebohongan. Tidak ada pertengkaran di ruang ganti. Jurnalis yang tidak kompeten berusaha terkenal," ungkap Neymar.

Hingga saat ini, Neymar masih belum bisa membuktikan bisa juara Liga Champions di luar Barcelona. Padahal, pemain termahal dunia itu didatangkan PSG untuk membawa gelar Liga Champions.

Neymar Gianluigi Donnarumma Paris Saint-Germain Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan