Neymar Beri Prediksi soal Pemain Bintang di Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 April 2018
Neymar Beri Prediksi soal Pemain Bintang di Piala Dunia 2018
Penggawa Timnas Brasil, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Brasil, Neymar, mengungkapkan prediksinya mengenai beberapa pemain top yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Philippe Coutinho, Gabriel Jesus, Luis Suarez hingga Mohamed Salah menjadi topik pembicaraan.

Akibat cedera yang menerpa, Neymar belum pasti memperkuat Brasil di Piala Dunia. Hingga saat ini, sang pemain masih berjuang untuk pulih tepat waktu. Satu di antara cara yang ditempuh adalah melakukan proses pemulihan di Brasil.

Kedati belum pasti ikut ambil bagian di Piala Dunia, Neymar telah mengutarakan pendapatnya tentang ajang empat tahunan tersebut. Neymar menuturkan, Piala Dunia 2018 nanti akan berlangsung menarik. Sebab, akan ada banyak pemain bintang yang akan bertanding selain dirinya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Ada banyak pemain berkualitas yang berlaga. Kita sedang membicarakan Piala Dunia, hanya pemain terbaik di dunia yang akan bertanding di sana. Coutinho dan Jesus adalah dua penyerang yang bisa membuat perbedaan. Saya berharap mereka dapat melakukannya," ujar Neymar seperti dilansir Globo Esporte.

"Mohamed Salah tidak bermain untuk tim nasional yang besar. Namun, dia bisa memiliki Piala Dunia yang baik. Selain itu, ada juga pemain yang sangat hebat seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Luis Suarez," imbuhnya.

Aksi Neymar membela tim nasional Brasil. (Zimbio)

Meski menilai Piala Dunia 2018 tidak akan mudah, Neymar tetap optimistis Tim Samba akan berjaya di Rusia. Menurut Neymar, tim nasional Brasil adalah tim terkuat di dunia.

"Saya berharap kami semua bisa tampil dan memiliki Piala Dunia yang indah. Namun, saya berharap mereka tidak melakukannya ketika melawan Brasil," sambung Neymar.

"Saya senang menjadi bagian dari tim yang terkuat saat ini. Kami memiliki pemain berkualitas untuk memenangi Piala Dunia dan akan mencoba mewujudkannya," tutur sang pemain.

Neymar mulai memperkuat tim nasional Brasil sejak berusia 18 tahun. Hingga saat ini, pemain 26 tahun tersebut telah mendulang 53 gol dan 36 assist dari 83 pertandingan.

Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan