Neymar Berikan Kode Positif untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2019
Neymar Berikan Kode Positif untuk Real Madrid
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengomentari isu ketertarikan Real Madrid kepada dirinya. Sang pemain menilai El Real adalah satu di antara tim terbaik di dunia.

Paris Saint-Germain memboyong Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, sang pemain memecahkan rekor transfer usai direkrut dengan banderol 222 juta euro.

Belum genap dua musim membela PSG, Neymar sudah digosipkan akan kembali berkarier di LaLiga. Kali ini, Real Madrid dilaporkan akan menjadi destinasi anyar sang pemain.

Beberapa kabar mengatakan, Madrid menilai Neymar adalah sosok yang tepat menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Selain itu, Neymar dikabarkan juga sudah tidak betah membela Les Parisiens.

Baca juga:

Demi Eriksen, Real Madrid Rela Berikan Bale Plus Rp932 Miliar

Takluk Lagi dari Barcelona, Jose Mourinho Nilai Permainan Madrid Terlalu Lembek

Neymar

"Apakah saya akan bermain untuk Madrid? Mereka adalah satu di antara klub terbesar di dunia. Setiap pemain yang terikat dengan Madrid akan merasa tertarik bermain di sana," ulas Neymar seperti dilaporan Marca.

Namun, Neymar menepis kabar jika dirinya tidak kerasan membela Paris Saint-Germain. "Demi kasih Tuhan, saya tidak berbicara tentang membela Madrid. Saya merasa bahagia di Paris. Saya sangat baik di sini, namun di masa depan tidak ada yang mengetahuinya," papar Neymar.

"Jelas bahwa Real Madrid adalah tim yang hebat, satu di antara yang terbaik di dunia. Saya sangat menghormati mereka, namun hari ini saya melihat diri di Paris," ulas Neymar.

Neymar dikabarkan masih tidak bisa tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 melawan Manchester United. Saat ini, sang pemain sedang menjalani penyembuhan cedera metatarsal.

Real Madrid Breaking News LaLiga Neymar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan