Neymar dan 4 Pemain Top yang Menyesal Menolak Pinangan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 April 2018
Neymar dan 4 Pemain Top yang Menyesal Menolak Pinangan Real Madrid
Neymar ketika masih membela Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sulit untuk memungkiri jika bermain untuk Real Madrid adalah mimpi sebagian besar pesepak bola dunia. Alasannya? Real Madrid adalah klub dengan segudang prestasi dan paling berjaya di Spanyol maupun Eropa.

Selain itu, jika menilik keuangan Los Blancos. Para penggawanya akan dimanjakan dengan gaji di atas rata-rata dan fasilitas mewah milik Madrid. Tidak heran, nama-nama besar seperti Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, David Beckham hingga Ronaldo tertarik berseragam Madrid.

Kendati demikian, rencana El Real untuk memboyong pemain impiannya tidak semuanya berakhir manis. Tidak jarang Madrid harus gigit jari karena sang pemain memilih untuk bertahan.

Namun, Madrid tetaplah Madrid. Los Blancos bisa membuat pemain yang telah menolak bergabung menyesal atas keputusannya tersebut. Contohnya adalah Neymar, pemain yang pernah membela sang rival, Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid adalah klub impian Neymar pada masa kecilnya. Namun, setelah menjadi bintang di Santos, sang pemain justru memutuskan pindah ke Barcelona pada musim 2013-2014.

Beberapa media melansir, Neymar menyesali pilihannya bergabung bersama Blaugrana. Hal itu juga yang menjadi satu di antara latar kabar ketertarikan Neymar untuk hijrah ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 meskipun baru satu musim di Paris Saint-Germain.

Selain Neymar, ada pemain lainnya yang menyesal menolak pinangan Madrid. Berikut empat di antaranya:

Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan