Neymar dan Danilo Kirim Kabar Buruk untuk Timnas Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 November 2022
Neymar dan Danilo Kirim Kabar Buruk untuk Timnas Brasil
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2022. Dua penggawanya, Neymar dan Danilo, diprediksi akan absen setidaknya dalam dua pertandingan.

Tim nasional Brasil mengawali langkah pada Piala Dunia 2022 dengan meyakinkan. Menantang Serbia, Selecao meraih kemenangan 2-0.

Sayangnya, kemenangan tersebut memakan korban. Pertama adalah Neymar yang menderita cedera setelah dijegal Nikola Milenkovic. Sang bintang terpaksa ditarik keluar pada menit ke-80.

Pada video yang beredar usai laga, Neymar terlihat mengalami pembengkakan di bagian pergelangan kaki kanan.

Baca Juga:

Bintang Laga Brasil Vs Serbia: Richarlison Menjawab Keraguan

Hasil dan Klasemen Grup G-H Piala Dunia 2022: Brasil Panaskan Mesin

Piala Dunia 2022: Misi Timnas Brasil Beri Kado Perpisahan untuk Tite

Sementara itu, Danilo memiliki masalah pada pergelangan kakinya. Sang pemain terlihat terpincang-pincang ketika keluar dari lapangan.

Meski Neymar mengalami cedera, tetapi sang pelatih, Tite, tetap optimistis. Ia yakin Neymar akan kembali tampil pada laga berikutnya.

"Neymar, dia merasakan sakit sepanjang pertandingan, tetapi dia memutuskan untuk tetap berada di lapangan untuk membantu tim. Sungguh luar biasa dia bisa menahan rasa sakit ini saat tim sedang bermain," ungkap Tite.

Namun, terlepas dari pernyataan Tite, Globo Esporte melaporkan Neymar dan Danilo akan menepi pada dua pertandingan terakhir di Grup G.

Laporan tersebut menambahkan jika Neymar menderita kerusakan ligamen lateral pada pergelangan kaki kanannya serta edema tulang kecil. Sementara itu, Danilo mengalami cedera ligamen medial pada pergelangan kaki kirinya.

Brasil dijadwalkan menghadapi Swiss dalam pertandingan Grup G berikutnya pada hari Senin (28/11), sebelum menghadapi Kamerun dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 2 Desember.

Neymar Timnas Brasil Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan