BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan masih mengejar tanda tangan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, keberadaan Neymar dan Kylian Mbappe dalam skuad diprediksi menjadi batu sandungan.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona hanya tinggal lima bulan lagi. Kini, La Pulga bebas menjalin pra-kontra dengan klub mana pun.

Satu di antara klub yang memburu Messi adalah PSG. Selain itu, ada juga Manchester City yang mengandalkan kedekatan Messi dengan Pep Guardiola.

Baca Juga:

Mauricio Pochettino Rayu Lionel Messi Gabung PSG

Celoteh Lionel Messi soal Masa Depan, MLS, dan Duo Madrid

Capres Barcelona Blak-blakan Kritik Sikap Messi

Lionel Messi

Akan tetapi, menurut jurnalis asal Prancis, Julien Laurens, peluang PSG memboyong Messi tipis. Ia menganggap PSG akan sulit memenuhi permintaan gaji yang diminta pemain 33 tahun tersebut.

"Dengan Financial Fair Play, pendemi, dan seberapa besar pengaruh PSG seperti klub lainnya, saya tidak tahu bagaimana pada level gaji," tegas Laurens kepada Transfer Talk.

Apalagi, pengeluaran PSG sudah membengkak karena ingin memperpanjang kontrak Neymar dan Kylian Mbappe. Jika memaksakan, PSG akan mengeluarkan biaya sekitar 150 juta euro per musim hanya untuk tiga pemain.

"Anda memiliki Neymar. Katakanlah dengan 30 juta euro dalam setahun. Kemudian Lionel Messi pada 60 juta euro per tahun. Sementara itu, Mbappe berpotensi dengan kontrak baru plus jumlah yang sama seperti Neymar," timpalnya.

"Hanya ketiganya bisa senilai 150 juta euro. Itu hanya untuk gaji setiap musimnya. Secara finansial, itu tidak mungkin. Saya yakin mereka akan mencoba, tetapi tidak realistis."

Sementara itu, Lionel Messi masih menutup rapat-rapat soal klub yang akan dibela pada musim depan. Messi menegaskan baru akan mengambil keputusan pada akhir musim.