Neymar Desak PSG Datangkan Philippe Coutinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Mei 2019
Neymar Desak PSG Datangkan Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan memerintahkan klubnya untuk menggaet bintang Barcelona, Philippe Coutinho. Neymar menilai Coutinho bisa memberikan lompatan kualitas untuk Les Parisiens.

Philippe Coutinho masih berjuang untuk memberikan penampilan terbaik di Barcelona. Pemain 26 tahun tersebut dinilai belum bisa membuat Barcelona puas telah mengucurkan dana hingga 142 juta pounds ketika membeli dari Liverpool.

Hingga saat ini, Coutinho masih menjadi pilihan kedua bagi Ernesto Valverde. Apalagi, kondisi fisik Coutinho juga masih belum pada posisi optimal.

Media asal Prancis, Paris United, mengabarkan Neymar telah meminta PSG untuk membeli Philippe Coutinho. Kabarnya, Les Parisiens bersedia memenuhi permintaan Neymar tersebut.

Baca Juga:

Wonderkid Portugal Bikin Atletico Madrid Ingin Jual Griezmann ke Barcelona

Presiden Barcelona Buka Suara soal Isu Transfer Antoine Griezmann

Neymar

Namun, Paris Saint-Germain dikabarkan akan terbentur dengan keinginan Barcelona. El Barca emoh kembali menjual pemain ke Paris Saint-Germain usai melepas Neymar pada 2017.

Selain itu, PSG juga punya saingan dari Premier League. Coutinho dikabarkan menarik hati Chelsea dan Manchester United.

The Blues ingin menjadikan Philippe Coutinho sebagai penggati Eden Hazard yang semakin merapat ke Real Madrid. Sementara itu, The Red Devils perlu usaha lebih meyakinkan Coutinho karena tidak berlaga di Liga Champions.

Philippe Coutinho hanya mencetak lima gol dalam 34 pertandingan di LaLiga. Selain itu, sang pemain juga menorehkan dua assist.

Neymar Philippe Coutinho Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan