Neymar Diam-diam Hubungi Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 April 2021
Neymar Diam-diam Hubungi Barcelona
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Neymar tampaknya belum benar-benar berakhir. Meski sudah berikrar setia kepada Paris Saint-Germain (PSG), penyerang berkebangsaan Brasil itu belum bisa sepenuhnya melupakan Barcelona.

Bukan rahasia lagi kalau Barcelona berniat membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Sang pemain juga sempat dikabarkan tertarik dengan rencana tersebut dan menunda pembicaraan perpanjangan kontrak bersama PSG.

Padahal kontrak Neymar bersama PSG akan habis pada 2022 mendatang. Itu artinya, banderol sang pemain akan menurun drastis jika masa baktinya tak kunjung di perbarui.

Baca Juga:

Pochettino Ungkap Cara Maksimalkan Potensi Neymar

Singkirkan Bayern Munchen, PSG Dapat Hadiah Tambahan dari Neymar

Terungkap, PSG Tolak Tawaran Rp5 Triliun untuk Neymar

Aksi Neymar kontra Manchester City.

Namun Neymar sempat memberi sinyal untuk bertahan lebih lama di PSG, Hal itu ia ungkapkan usai membawa PSG melaju ke semifinal Liga Champions 2020-2021 dengan menyingkirkan Bayern Munchen.

"Ini (perpanjangan dengan PSG) tidak lagi menjadi masalah. Jelas saya merasa sangat nyaman dan betah di sini di PSG. Saya merasa lebih bahagia daripada sebelumnya," kata Neymar kala itu.

Komentar tersebut harusnya menjadi akhir cerita saga transfer Neymar. Namun hingga saat ini, PSG belum juga mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak sehingga membuat publik bertanya-tanya.

Sebuah kabar mengejutkan diungkapkan Mundo Deportivo baru-baru ini. Media Spanyol tersebut mengungkap sebuah fakta terkait Neymar.

Pemain berusia 29 tahun itu disebut masih menjalin komunikasi dengan pihak Barcelona. Hal ini dilakukan secara diam-diam atau tanpa sepengetahuan PSG.

Pengaruh Liga Champions

Masa depan Neymar bukan tidak mungkin akan sangat ditentukan dengan hasil yang diraih PSG pada Liga Champions. Menjuarai kompetisi antarklub Elite Eropa tersebut memang menjadi mimpi terbesar Les Parisiens yang belum tercapai.

Peluang PSG untuk melaju ke final kini berada di ujung tanduk. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu harus takluk 1-2 dari Manchester City pada leg pertama semifinal meski bertindak sebagai tuan rumah.

Jika PSG kembali gagal merebut gelar juara, Neymar mungkin akan membulatkan tekad untuk pergi. Namun tak menutup kemungkinan hal itu membuatnya bertahan untuk menuntaskan rasa penasaran.

Neymar Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan