Neymar Diklaim Sudah Tanda Tangani Kontrak Anyar bersama PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Mei 2021
Neymar Diklaim Sudah Tanda Tangani Kontrak Anyar bersama PSG
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Usaha keras Paris Saint-Germain (PSG) untuk memperpanjang kontrak Neymar tampaknya berbuah manis. Pemain berkebangsaan Brasil itu dikabarkan sepakat untuk bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Masa depan Neymar memang terus menimbulkan tanda tanya. Hal itu tak lepas dari berlarutnya negosiasi perpanjangan kontrak kedua pihak.

Padahal kontrak lama Neymar bersama PSG hanya tersisa satu tahun lagi. Kondisi ini membuat Les Parisiens berada dalam dilema antara harus menjual atau mempertahankannya pada musim panas nanti.

Baca Juga:

PSG Tersingkir, Neymar Dituding Tak Punya Jiwa Pemimpin

Neymar Diam-diam Hubungi Barcelona

Pochettino Ungkap Cara Maksimalkan Potensi Neymar

Neymar

Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona kian memanaskan situasi. Hal tersebut diperparah dengan kegagalan PSG melaju ke final Liga Champions musim ini.

Namun keraguan itu kini telah berakhir. Dilansir dari L’Equipe, Neymar telah menandatangani kontrak baru bersama PSG.

Kesepakatan ini akan membuat Neymar bertahan di PSG hingga 2026 mendatang. Raksasa Prancis itu juga dikabarkan segera mengumumkannya ke publik.

Belum diketahui secara jelas detail kontrak Neymar. Namun jebolan akademi Santos itu sangat mungkin diganjar kenaikan gaji.

Beralih ke Mbappe

Perpanjangan kontrak Neymar tentu sebuah kabar bagus bagi PSG. Mereka kini tinggal berkonsentrasi untuk menentukan masa depan Kylian Mbappe.

Sama seperti Neymar, kontrak pemain berusia 22 tahun itu juga akan habis tahun depan. Kini Mbappe menjadi buruan klub-klub top Eropa.

Real Madrid menjadi klub yang paling ngotot untuk mendapatkan Mbappe. Namun Manchester City, Liverpool, dan Chelsea siap menyalip di tikungan terakhir.

Neymar Paris Sain-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan