Neymar Dinilai Pantas Menjadi Pewaris Takhta Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juni 2018
Neymar Dinilai Pantas Menjadi Pewaris Takhta Cristiano Ronaldo di Real Madrid
Cristiano Ronaldo dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano, menilai Neymar pantas untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Los Rojiblancos. Menurut Valdano, kemampuan Neymar akan terus meningkat dalam lima tahun ke depan.

Belakangan ini dua megabintang dunia, Neymar dan Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari klubnya masing-masing. CR7 disebut-sebut tidak kerasan lagi memperkuat El Real setelah merasa dibohongi Florentino Perez.

Masalah bermula ketika Perez menjanjikan akan memberikan kontrak anyar dengan penambahan nilai gaji pada akhir musim lalu. Namun, hingga satu musim berselang, kontrak yang diharapkan tak kunjung terealisasi.

Sementara itu, cerita berbeda terjadi pada Neymar. Bintang tim nasional Brasil tersebut dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Neymar dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi satu tempat di sektor depan.

Bagi Valdano, kehadiran Neymar akan menutup lubang jika Ronaldo memutuskan hengkang. Selain itu, Valdano tak meragukan kualitas pemain 26 tahun itu.

"Saya harus mengatakan Neymar berada di level Real Madrid. Bagi saya, Neymar adalah pewaris terdekat dari Cristiano Ronaldo," ujar Valdano seperti dilansir L'Equipe.

"Sepertinya saya memiliki pandangan yang wajar untuk bertaruh pada pemain yang bakatnya akan beranjak ke arah maksimal dalam lima tahun ke depan," sambung eks penggawa tim nasional Argentina itu.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan Neymar sedang fokus untuk membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018. Pada pertandingan pertama, Portugal akan menghadapi Spanyol, adapun Neymar akan memimpin tim Samba menghadapi Swiss.

Neymar Cristiano Ronaldo Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan