Neymar Diyakini Jadi Pemain Terbaik Dunia Jika Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 April 2018
Neymar Diyakini Jadi Pemain Terbaik Dunia Jika Gabung Real Madrid
Penggawa Paris Saint-Germain, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Barcelona, Rivaldo, menganggap Neymar memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Namun, hal itu berpeluang terwujud jika sang pemain meninggalkan Paris Saint-Germain dan hengkang ke Real Madrid.

Neymar dikabarkan hijrah dari Barcelona ke PSG karena tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Sebab, pemain tim nasional Brasil tersebut akan sulit mencapai mimpinya menjadi pemain terbaik di dunia jika harus bersaing dengan Messi di dalam satu tim.

Belum genap satu musim membela Les Parisiens, Neymar sudah dikaitkan dengan rival Blaugrna, Real Madrid. Menurut Rivaldo, Neymar harus memikirkan tawaran Los Blancos dengan matang-matang karena dia bisa menjadi pemain terbaik jika memilih kembali ke La Liga bersama Madrid.

"Saya bahkan memberitahu Neymar jika dia bisa menjadi yang terbaik di dunia. Namun, jika tetap di Paris Saint-Germain, hal itu tidak akan terjadi. Dia harus meninggalkan PSG," kata Rivaldo seperti dilansir GloboEsporte.

"Dia terlahir sebagai pesepak bola. Dia harus bermain di Spanyol jika ingin menjadi yang terbaik. Jika Anda menganalisis akan muncul Inggris, Spanyol, Italia dan Jerman. Namun, saya berbicara tentang persaingan dalam sepak bola."

"Neymar akan sulit kembali ke Barcelona. Dari apa yang saya dengar, dia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Real Madrid. Kalau begitu, saya pikir dia akan menjadi yang terbaik di dunia," imbuh legenda Brasil tersebut.

Neymar memiliki catatan apik ketika membela Barcelona. Pemain 26 tahun tersebut mendulang 105 gol serta 80 assist dari 186 pertandingan. Selain itu, sang pemain juga membawa El Barca merengkuh berbagai gelar seperti La Liga, Copa del Rey, hingga Liga Champions.

La liga Neymar Real Madrid Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan