BolaSkor.com - Ayah Neymar, Neymar Sr, menegaskan putranya tidak akan hengkang pada bursa transfer mendatang. Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid.

Real Madrid gagal total pada musim ini. Luka Modric dan kawan-kawan sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara itu, di LaLiga, kecil peluang Los Blancos menyalip Barcelona di puncak klasemen.

Untuk itu, Real Madrid mulai berbenah untuk menghadapi musim depan. Awalnya, Florentino Perez selaku presiden tim memulangkan Zinedine Zidane pada posisi pelatih.

Kedatangan Zidane membuat pergerakan Madrid di bursa transfer mulai terarah. Bek FC Porto, Eder Militao, dipastikan sudah dalam genggaman.

Tak hanya itu, Real Madrid dikabarkan belum akan berhenti mendaratkan pemain. Satu di antara sektor yang ingin diperkuat adalah sisi sayap.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid melirik Neymar untuk menempati posisi tersebut. Terlebih, eks Barcelona tersebut dilaporkan sudah tak kerasan di Paris Saint-Germain. Madrid ingin menjadikan Neymar bagian Los Galacticos jilid 3.

Baca juga:

Casemiro Panaskan Rumor Transfer Neymar, Hazard, dan Pogba ke Real Madrid

Sulit Gaet David De Gea, Real Madrid Incar Kepa Arrizabalaga

Neymar

Madrid menilai Neymar adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang ke Juventus. Selain itu, Neymar juga punya pamor yang mendekati CR7. Hal tersebut cukup penting untuk urusan sponsor.

Akan tetapi, Real Madrid terancam gigit jari. Hal itu terjadi usai ayah Neymar mengatakan anaknya akan bertahan di PSG.

"Kontrak dengan Paris Saint-Germain masih panjang," jelas sang ayah seperti yang dilapokan RMC Sport.

"Kami baru memasuki musim kedua dan ini pun belum berakhir. Kami masih memiliki kontrak yang belum berjalan setengahnya," ujar Neymar Sr.

"Semua rumor yang datang selalu tentang hengkang. Tidak ada tim yang tak pernah bermimpi soal pemain seperti Neymar," tegas sang ayah.

Paris Saint-Germain memecahkan rekor transfer pemain saat mendatangkang Neymar dari Barcelona dua tahun silam. Saat itu, Les Parisiens mengucurkan dana 222 juta euro. Pada musim ini, Neymr telah mengemas 20 gol dalam 23 pertandingan.