Neymar Hampir Dipastikan Absen Saat PSG Jumpa Man United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 28 Januari 2019
Neymar Hampir Dipastikan Absen Saat PSG Jumpa Man United
Neymar. (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengungkapkan potensi Neymar absen saat berhadapan dengan Manchester United. Menurut Tuchel, kecil kemungkinan Neymar bisa pulih tepat waktu.

Neymar cedera saat PSG berhadapan dengan Strasbourg pada ajang Piala Prancis 2018-2019. Saat itu, Neymar menderita cedera setelah bertabrakan dengan gelandang Strasbourg, Moataz Zemzemi.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 untuk PSG itu, Neymar menjadi sasaran pelanggaran para pemain Strasbourg. Neymar pun harus ditarik ke luar ketika laga berjalan satu jam.

Saat ini, belum diketahui berapa lama Neymar akan menepi. Namun, menilik sejarah riwayat cederanya, pesepak bola asal Brasil itu kemungkinan harus absen cukup lama.

Baca Juga:

Keluarga Sebut Pogba Hanya Berpeluang Hengkang ke Madrid dan Barcelona

Cederai Neymar, Strasbourg Ogah Minta Maaf

Neymar

Menurut Thomas Tuchel, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut. Namun, Tuchel mengakui sulit melihat Neymar kembali merumput saat berhadapan dengan Manchester United.

"Sulit sekali melihat Neymar kembali beraksi saat berhadapan dengan Manchester United. Seperti yang saya sebutkan beberapa waktu lalu, terlalu cepat memprediksi waktu pulih," ujar Thomas Tuchel kepada Canal Plus.

"Kami masih harus menunggu perkembangan Neymar pada pekan pertama pemulihannya. Ini penting, untuk melihat reaksinya terhadap berbagai perawatannya."

"Setelah itu, kami baru bisa memastikan kondisi Neymar. Sulit sekali untuknya pulih dalam waktu dekat. Ini bukan rahasia lagi," imbuh Thomas Tuchel.

PSG bakal terlebih dulu bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada leg pertama, 12 Februari. Leg kedua bakal berlangsung di Parc des Princes, 7 Maret.

Neymar PSG Manchester United Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan