Neymar Indikasikan Keinginan Pindah ke Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Desember 2018
Neymar Indikasikan Keinginan Pindah ke Premier League
Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang PSG, Neymar, menyiratkan keinginan bermain di Premier League pada masa depan. Neymar menyebut semua pemain hebat pernah tampil pada ajang tersebut.

Neymar berkali-kali dikaitkan akan membela klub Premier League. Setidaknya, dua klub asal Kota Manchester, Manchester City dan Manchester United.

Kedua kesebelasan tersebut menilai kedatangan Neymar akan menambah daya saing mereka. Selain itu, Chelsea juga sempat dikabarkan tertarik dengan penyerang asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Neymar Absen Hadiri Ballon d’Or 2018 Gara-gara Call of Duty

Aubameyang Terdepan dalam Perebutan Sepatu Emas Premier League

Meski begitu, usaha untuk mendatangkan Neymar terkesan tidak mudah. Pasalnya, PSG mendatangkan sang pemain dengan rekor pemain termahal dunia, 222 juta euro (Rp 3,65 triliun).

Neymar pun masih terikat kontrak jangka panjang bersama PSG. Masa bakti penyerang berusia 26 tahun itu masih berjalan hingga 30 Juni 2022.

Akan tetapi, Neymar menyatakan keinginan bermain di Premier League pada masa depan. Neymar menilai Premier League merupakan satu di antara kompetisi sepak bola terbaik.

"Premier League adalah kompetisi yang luar biasa, satu di antara yang terbaik di dunia. Saya tidak tahu masa depan akan seperti apa," kata Neymar.

"Namun, saya percaya, setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, pernah bermain di Premier League sepanjang kariernya menjadi pesepak bola."

"Apabila Anda bermain di sana, saya harap Anda bisa menikmati bermain di Premier League. Artinya, Anda berhak menerima yang terbaik," Neymar menambahkan.

Rasanya sulit melihat PSG melepas Neymar yang menjadi pemain andalan mereka. Sepanjang musim 2018-2019, Neymar mencetak 15 gol di seluruh ajang.

Neymar PSG Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan