Neymar Ingin Reuni dengan Messi, Capres Barcelona Tak Terkejut

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Desember 2020
Neymar Ingin Reuni dengan Messi, Capres Barcelona Tak Terkejut
Lionel Messi dan Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar ikut memanaskan teka-teki terkait klub yang diperkuat Lionel Messi musim depan. Namun hal itu ditanggapi dengan santai oleh calon presiden Barcelona, Joan Laporta.

Neymar menyatakan ingin menjadi rekan setim Messi lagi musim depan. Pernyataan tersebut tentu melahirkan isu La Pulga akan pergi ke PSG usai kontraknya bersama Barcelona habis.

PSG memang menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Messi. Selain berstatus sebagai tim besar, Raksasa Prancis itu juga didukung kekuatan finansial yang tak terbatas.

Baca Juga:

Kode Keras Neymar soal Reuninya dengan Lionel Messi

Juventus Miliki Modal Bagus untuk Melawan Barcelona

Denda Barcelona dan Cerita di Balik Selebrasi Gol Emosional Lionel Messi

Joan Laporta dan Lionel Messi

Kehadiran Neymar di PSG juga menjadi nilai tambah. Messi tentu tertarik untuk kembali berduet dengan bintang asal Brasil tersebut.

Namun Laporta tak terganggu dengan pernyataan Neymar tersebut. Menurutnya, hal itu belum menyimpulkan ke mana Messi akan berlabuh musim depan.

"Itu normal bagi Neymar untuk mengatakannya karena mereka adalah teman dan memiliki pemahaman yang kuat di antara kedanya. Hubungan ini normal," kata Laporta kepada Radio Catalunya.

"Saya berharap Leo bisa menunggu dan mendengarkan proposal presiden baru Barcelona."

Sebenarnya, Barcelona juga berniat menduetkan kembali Messi dan Neymar di Camp Nou. Namun krisis finansial yang melanda kubu Blaugrana membuat hal itu mustahil terwujud dalam waktu dekat.

Kini Barcelona tengah berada dalam dilema antara ngotot mempertahankan Messi atau melepasnyan secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan. Keputusan penting ini akan diambil oleh presiden baru yang akan terpilih pada Januari 2021.

Andai terpilih kembali, Laporta yakin bisa mempertahankan Messi. Ia akan memanfaatkan relasi dekatnya dengan sang pemain yang sudah terjalin lama sejak memimpin klub ini beberapa tahun silam.

"Kami memiliki kontak dengan Leo dan saya tahu dia menghargai saya, kami saling menghormati, meski belum membicarakan tentang pembaruan. Messi menjamin Anda untuk bercita-cita bisa memenangkan segalanya jadi saya ingin dia bertahan di Barca," pungkasnya.

Neymar Lionel Messi Joan laporta Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan