Neymar Jadi Tulang Punggung Permainan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Desember 2018
Neymar Jadi Tulang Punggung Permainan PSG
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengungkapkan para penggawa Les Parisiens menjadikan Neymar sebagai pusat permainan. Draxler menilai Neymar punya kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

Kemampuan Neymar di PSG tidak sedikit pun mengendur. Sejauh ini, pemain tim nasional Brasil itu telah mengemas 11 gol dalam 12 penampilan di Ligue 1.

Di bawah arahan Thomas Tuchel, Neymar diberikan kebebasan bermain. Eks Barcelona itu kerap bergonta-ganti posisi dari kanan ke kiri dengan kontribusi yang sama baiknya.

Baca juga:

Neymar Absen Hadiri Ballon d’Or 2018 Gara-gara Call of Duty

Legenda AC Milan, Kaka Ingin Bekerja di PSG

"Kami mengetahui Neymar punya kemampuan yang hebat. Dia pemain hebat. Jadi, kami mencoba menemukannya di mana pun di lapangan," sebut Draxler seperti dikabarkan Goal.

"Jika dia bermain pada posisi kiri, kami akan mencoba menemukannya di sisi kiri. Jika dia bermain sebagai nomor 10, kami akan mencoba untuk mencarinya di tengah," katanya.

"Anda mengetahui dia tidak terlalu peduli dengan posisi yang dimainkan karena mencoba berada di mana saja di lapangan. Tentu saja saat punya pemain seperti dia, Anda harus memberinya bola. Itu adalah peran saya saat ini," urai Draxler.

Neymar bisa membawa PSG melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 asalkan berhasil membekuk Red Star Belgrade pada laga pemungkas. Sementara itu, satu tempat lainnya akan menjadi rebutan Napoli dan Liverpool.

Ligue 1 Neymar PSG Paris Saint-Germain Breaking News Julian Draxler
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan