Neymar Klaim Barcelona Berutang Rp736 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 November 2020
Neymar Klaim Barcelona Berutang Rp736 Miliar
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengklaim Barcelona masih memiliki utang kepadanya. Barca dianggap harus membayar 43,6 juta euro atau Rp736 miliar.

Hubungan Neymar dengan Barcelona retak sejak sang pemain pergi ke Paris Saint-Germain pada 2017. Neymar angkat kaki dengan mahar 222 juta euro. Hingga saat ini, relasi kedua sisi tidak banyak berubah.

Pengacara pemain asal Brasil itu mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan pada Juni 2020 oleh pengadilan di Barcelona yang memerintahkan Neymar membayar 6,7 juta euro kepada Barcelona.

Baca Juga:

Lionel Messi Belum Maksimal, Ronald Koeman Berikan Pembelaan

Lionel Messi Dituding Ingin Matikan Karier Antoine Griezmann di Barcelona

Berbeda dengan Quique Setien, Tata Martino Enggan Buka Aib Lionel Messi

Neymar

Neymar justru mengklaim Barcelona harus membahar 43,6 juta euro sebagai bonus kontrak baru sebelum pergi ke PSG. Sekarang, keputusan berada di tangan Mahkamah Agung Catalunya.

"Klub sepenuhnya menolak klaim pemain yang harus membayar 43,6 juta euro. Sang pemain justru harus mengembalikan 6,7 juta euro kepada klub," terang Barcelona pada Juni.

Semua perselisihan bermula dari pembayaran 26 juta euro yang disetujui Barcelona dan Neymar ketika sang penyerang meneken kontrak hanya berdurasi hingga 2021. Namun, Barca memutus kontrak tersebut setelah Neymar menuju PSG pada musim panas 2017.

Dengan begitu, kepulangan Neymar ke Barcelona menjadi pertanyaan. Padahal, Barca dilaporkan berniat menggaet kembali sang penyerang pada musim panas mendatang.

Neymar bergabung ke Barcelona dari Santos pada 2013. Selama empat musim di Blaugrana, Neymar meraih berbagai gelar seperti LaLiga, Copa del Rel, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Neymar Barcelona LaLiga Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan