BolaSkor.com - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, merasa terganggu dengan isu transfer ke Real Madrid dan Manchester United selama beberapa waktu terakhir. Pemain 26 tahun tersebut mengatakan fokus utamanya saat ini adalah membawa tim nasional Brasil memenangi Piala Dunia 2018.

Neymar menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas 2018. Meski baru satu musim membela Paris Saint-Germain, sang pemain telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa.

Pertama, Real Madrid disebut-sebut ingin memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Neymar dinilai akan cocok diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Apalagi, sang pemain memiliki segudang pengalaman di La Liga ketika membela Barcelona. Alhasil, Neymar diperkirakan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses adaptasi.

El Real tidak sendiri dalam perburuan Neymar. Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana 200 juta pounds untuk membuat PSG bersedia melepas pemain andalannya tersebut. Sementara itu, The Reds Devils mengiming-imingi Neymar dengan gaji sebesar 30 juta pounds per musim untuk meyakinkannya pindah ke Old Trafford.

Menurut kabar yang dilansir Liberation, ayah Neymar telah menuju Brasil untuk berbicara dengan super agen dunia, Pini Zahavi. Zahavi diharapkan dapat memuluskan jalan sang pemain keluar dari Les Parisiens.

Tak ingin gosip transfernya semakin berlarut-larut, Neymar akhirnya angkat suara. Eks Santos tersebut mengaku belum memikirkan bursa trasnfer karena ingin maksimal dalam membela Brasil di Piala Dunia.

"Semua orang tahu apa yang harus saya lakukan di sini dan tujuan yang saya miliki. Tujuan saya sekarang adalah Piala Dunia. Ini bukan waktunya untuk berbicara tentang bursa trasfer. Sekarang, saya sedikit lelah," ungkap Neymar seperti dikutip dilansir Fourfourtwo.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Neymar terlihat sudah mulai pulih dari cedera metatarsal yang diterimanya pada akhir Februari lalu. Sebelum cedera, sang pemain mencetak 28 gol serta 19 assist dalam 30 pertandingan di berbagai ajang.