Neymar Masih Masuk Rencana Pelatih PSG

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 Juli 2019
Neymar Masih Masuk Rencana Pelatih PSG
Thomas Tuchel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengaku masih menginginkan Neymar di timnya. Tuchel merasa Neymar masih berstatus pemain PSG dan masuk ke dalam rencananya.

Masa depan Neymar di PSG menjadi tanda tanya. Dalam satu bulan terakhir, kapten timnas Brasil tersebut dikabarkan ingin angkat kaki dari klub tersebut.

Sejumlah kesebelasan top Eropa pun dikaitkan dengan Neymar. Termasuk mantan klubnya, Barcelona, serta Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid.

Hubungan Neymar dengan PSG sendiri memburuk dalam periode tersebut. Petinggi Les Parisiens sempat menegur sikap penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga:

Neymar: Momen Terbaik adalah Kalahkan PSG 6-1 Bersama Barcelona

Ngebet Gabung Barcelona, Neymar Sudah Berbicara dengan PSG

Neymar

Meski begitu, Thomas Tuchel ogah menyerah kepada Neymar. Pelatih asal Jerman itu masih memasukkan sang pemain ke dalam rencananya untuk PSG pada musim 2019-2020.

"Menurut saya, setiap pelatih menginginkan pemain seperti Neymar di dalam timnya. Demikian juga saya," Thomas Tuchel mengungkapkan setelah uji coba melawan Nurnberg.

"Saat ini, Neymar masih berstatus sebagai pemain PSG. Saya masih merasa tenang mengenai kondisinya saat ini. Saya memiliki rencana unik untuk Neymar."

"Dalam sepak bola, Anda harus merencanakan sesuatu setiap harinya. Hari demi hari harus direncanakan dan hingga besok, rencana saya adalah melatih Neymar," lanjutnya.

Neymar merupakan pemain termahal dunia hingga saat ini. PSG membayar 222 juta euro untuk merekrut Neymar dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Thomas Tuchel Neymar PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan