Neymar Menangis Usai Bantah Adanya Konflik di PSG

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 11 November 2017
Neymar Menangis Usai Bantah Adanya Konflik di PSG
Neymar dan Tite (theguardian)

BolaSkor.com - Neymar tidak bisa menyembunyikan emosinya perihal ketidakharmonisan di Paris Saint Germain (PSG). Bintang Brazil itu meneteskan air mata saat menghadiri konferensi pers usai laga uji coba melawan Jepang yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim Samba.

Dalam kemenangan Brasil gol dicetak oleh Neymar, Marcelo dan Gabriel Jesus dalam laga dihelat di, Stadion Pierre Mauroy, Prancis, Jumat (10/11/17).

Usai laga, Neymar sedikit mengklarifikasi rumor adanya konflik dengan rekan setim di PSG Edinson Cavani. Serta adanya perlakuan istimewa dan hubungan yang kurang harmonis dengan Unai Emery. Menurutnya hal itu tidak benar, semua hanyalah karangan yang dibuat buat untuk membuatnya tidak nyaman bermain di Paris.

“Banyak hal yang dikatakan dan ditulis tentangku. Namun, bulan-bulan pertamaku di Paris sangatlah baik. Aku sangat bahagia di Paris dan sangat bersemangat untuk meraih kemenangan bagi klub. Aku adalah orang yang mengerahkan segalanya di lapangan. Aku tak punya masalah dengan (Edinson) Cavani ataupun pelatih (Unai Emery)," ungkap Neymar seperti dikutip Mundo Deportivo.

Pelatih timnas Brasil, Tite pun dengan sigap membela Neymar yang sering diperlakukan tidak adil belakangan ini.

"Jika diperbolehkan, saya ingin memberikan komentar perihal Neymar. Kami sudah bekerja bersama selama satu setengah tahun, dan saya lelah mendengar kabar Tite mempunyai masalah dengan Neymar, hanya karena karakter dan pengaruhnya di ruang ganti tim. Kami tidak sempurna. Kami hanya manusia biasa dan terkadang melakukan perbuatan yang salah.”

Seketika, Neymar yang mendengar pembelaan sang pelatih, terlihat tak bisa menahan air mata sebelum akhirnya memutuskan meninggalkan ruangan konferensi pers tersebut.

Timnas Brasil
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan