BolaSkor.com - Bintang PSG, Neymar, kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini, Neymar merambah bisnis parfum khusus untuk pria yang hobi berolahraga.

Neymar kerap dianggap sebagai satu di antara pesepak bola yang memiliki nilai jual besar. Berbagai jenis bisnis yang telah coba dilakukan oleh Neymar.

Kapten timnas Brasil tersebut memiliki 250 juta pengikut di media sosial. Jumlah tersebut membuat Neymar masuk ke dalam 10 orang paling populer di dunia.

Kondisi tersebut membuat produsen parfum mahal, Diesel, menggandeng Neymar untuk berkolaborasi. Keduanya mengeluarkan produk yang dibuat oleh Neymar.

Baca Juga:

Frustrasi Kalah di Final Piala Prancis, Neymar Tampar Fans dan Sindir Rekan Setim PSG

Zidane, Neymar, hingga Mbappe Ekspresikan Kesedihan Terkait Kebakaran Katedral Notre Dame

Neymar

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi atlet pertama yang menjalin kerja sama dengan Diesel. Hebatnya lagi, Neymar juga langsung menjadi duta Diesel.

Neymar mengaku berpartisipasi langsung dalam pembuatan parfum tersebut. Bahkan, dia ikut membuat keputusan terhadap apa pun keputusan yang diambil dalam pembuatan parfum.

"Saya berpartisipasi langsung dalam semua keputusan dalam pembuatan parfum ini. Namun, kami juga ingin membuat parfum dengan aroma yang berani," kata Neymar.

"Namun, parfum ini harus merefleksikan apa yang saya rasa penting. Saya ingin parfum ini menceritakan perjalanan saya dan arti keberanian untuk karier saya," lanjutnya.

Neymar berstatus sebagai pesepak bola termahal dunia saat ini. Neymar memutuskan pindah dari Barcelona ke PSG dengan banderol 222 juta euro pada 2017.