BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, sadar betul pertandingan melawan Manchester United pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2020-2021, di Old Trafford, Kamis (3/12) tidak akan mudah. Neymar ngeri karena PSG sedang dalam keadaan terdesak dan tak tampil baik.

Jelang melawan Manchester United, PSG masih angin-anginan. Les Parisiens ditekuk AS Monaco 3-2, menang tipis 1-0 melawan RB Leipzig, dan ditahan Bordeaux 2-2.

Kini, Kylian Mbappe dan kawan-kawan akan menantang Manchester United untuk menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Andai kalah, jalan akan terjal.

Baca Juga:

Manchester United Curi Start dalam Perburuan Hakan Calhanoglu

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Bruno Fernandes yang Kian Mirip dengan Paul Scholes

Neymar

"Kami sadar betapa pentingnya pertandingan Liga Champions pada Rabu nanti. Ini adalah penentuan," terang Neymar kepada Canal+.

"Kami tidak bermain baik ketika melawan Leipzig. Namun, untungnya masih bisa meraih kemenangan," sambung pemain yang dikaitkan dengan Barcelona itu.

"Rabu besok kami harus memberikan penampilan terbaik dan bermain bagus. Kami juga harus mengembangkan beberapa detail. Kami perlu bermain sebagai tim dan lebih rapi. Jika tidak, ini akan sulit."

Neymar memberi contoh penampilan PSG ketika melawan Bordeaux. Sang bintang sadar PSG kesulitan mencetak gol. "Kami melakoni pertandingan yang sulit. Kami bisa mencetak beberapa gol, tetapi ada sejumlah detail yang kurang," ujar Neymar.

"Kami harus mengatasi itu. Ini adalah pertandingan liga di mana kami biasanya meraih banyak kemenangan. Jika tidak melakukannya, kami akan kesulitan. Sama halnya dengan nanti di Liga Champions."

Saat ini, PSG bercokol pada posisi kedua klasemen sementara dengan raihan lima poin. Sementara itu, Man United memimpin dengan 12 angka.