Neymar Punya Peran di Balik Transfer Felipe Anderson ke West Ham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Agustus 2018
Neymar Punya Peran di Balik Transfer Felipe Anderson ke West Ham
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Lazio, Felipe Anderson, mengaku Neymar memiliki peran di balik keputusannya hengkang ke West Ham United. Anderson mengutarakan, Neymar selalu ingin menjadi yang terbaik.

Felipe Anderson menjadi satu di antara sembilan pemain yang hengkang ke West Ham pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, Anderson meruapakan pemain termahal yang diboyong The Hammers pada bursa transfer tersebut dengan menghabiskan dana 31 juta pounds.

Rupanya, Anderson telah menerima saran dari Neymar sebelum memutuskan menerima tawaran West Ham. Pemain 25 tahun itu mengaku punya hubungan yang baik dengan penggawa Paris Saint-Germain tersebut.

"Banyak pemain dan teman yang mengirim pesan kepada saya soal bergabung dengan West Ham. Mereka berharap saya beruntung untuk musim baru ini," jelas Anderson, dilaporkan ESPN Brasil.

"Ya, saya telah berbicara dengan Neymar tentang hal itu. Kami selalu bercanda. Saya harap dia lebih baik untuk musim kedua dan berharap akan berjalan sesuai harapannya."

Hubungan Neymar dan Anderson mulai terjalin saat keduanya masih memperkuat Santos. Selain itu, kedua pemain tersebut meruapakan bagian dari skuat tim Samba pada Olimpiade Rio 2016.

"Kami berbicara, kami melantur, namun dia selalu mengucapkan hal-hal baik kepada saya sehingga suatu hari saya bisa menunjukkan semua yang dia harapkan dan dia tahu saya mampu melakukannya," kata Anderson.

"Dia selalu berbicara tentang membidik puncak. Dia selalu bilang punya kualitas yang bisa membuat perbedaan, jadi dia selalu mengatakan hal-hal baik," tegas sang pemain.

Felipe Anderson Neymar Breaking News West ham united
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan