Neymar Semringah Lionel Messi Absen pada Duel Brasil Vs Argentina, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Oktober 2018
Neymar Semringah Lionel Messi Absen pada Duel Brasil Vs Argentina, tetapi...
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Brasil, Neymar, menilai absennya Lionel Messi merupakan keuntungan bagi timnya saat menghadapi Argentina pada laga uji coba, di King Abdullah Sports City, Rabu (17/10) dini hari WIB. Meski begitu, dia juga menganggap absennya Messi menimbulkan efek negatif.

Lionel Messi memutuskan tak memperkuat Argentina pada jeda internasional kali ini. Pemain 31 tahun tersebut dikabarkan ingin fokus berlatih bersama Barcelona.

Pilihan Messi tersebut tentu akan menimbulkan lubang besar di lini depan Argentina. Maklum, La Pulga merupakan tumpuan La Albiceleste untuk mendulang gol. Namun, pada sisi lain, absennya Messi menjadi kabar baik bagi Brasil.

"Bagi mereka pecinta sepak bola, absennya Lionel Messi adalah hal yang buruk. Namun, itu adalah hal yang baik untuk Brasil," ujar Neymar seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Akan tetapi, kami tidak pernah meremehkan Argentina. Ada banyak pemain berkualitas yang berada di sana. Argentina masih punya Paulo Dybala dan dia adalah pemain yang saya sukai. Itu sebabnya kami harus tetap waspada," papar megabintang Paris Saint-Germain tersebut.

Argentina memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski tak membawa sejumlah pemain bintang, skuat asuhan Lionel Scaloni tersebut masih diperkuat pemain yang tak kalah berbahaya seperti Mauro Icardi dan Angel Correa. "Ini adalah laga yang sulit karena tidak ada tim yang menjadi favorit," sebut pemain 26 tahun itu.

Brasil dan Argentina terakhir kali berhadapan pada 9 Juni 2017. Saat itu, Argentina menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan Argentina dikreasikan Gabriel Mercado pada menit ke-45.

Timnas Brasil Timnas Argentina Neymar Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan