BolaSkor.com - Dua tahun berlalu semenjak Neymar memutuskan pergi dari FC Barcelona menuju Paris Saint-Germain (PSG). Neymar masih jadi pemain dengan rekor transfer termahal dunia pada harga 222 juta euro. Namun kabarnya, dia sudah bosan bermain di Paris.

Level bermain liga yang berbeda jauh dari LaLiga disinyalir membuatnya ingin hengkang lagi. Belum lagi hasratnya untuk semakin dikenal publik dan meraih penghargaan untuk pemain terbaik dunia, Ballon d'Or.

Sempat diisukan dengan Real Madrid, Neymar juga dirumorkan kembali membela mantan klubnya, Barcelona.

Bahkan ada pemberitaan unik dari El Mundo, yang mengklaim bahwa ayah Neymar, yang juga agennya, memohon-mohon kepada Josep Maria Bartomeu, Presiden Barca, agar anaknya bisa kembali memperkuat Barca.

Baca Juga:

PSG Kesal Dikabarkan Bakal Jual Neymar atau Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Terus Bersinar, Neymar Disarankan Gabung Real Madrid

5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Neymar saat dikenalkan PSG dua tahun lalu

"Dia (Neymar) kecewa dan meminta maaf," tulis El Mundo yang mengutip ucapan sang ayah kepada Bartomeu. Neymar ingin hengkang karena melihat PSG kurang ambisius untuk menguasai Eropa.

Misi untuk mengembalikan produk akademi Santos bukanlah perkara mudah bagi Barcelona. PSG tentu tak ingin melepasnya dengan murah. Setidaknya, harga transfer Neymar harus di atas 222 juta euro.

Belum lagi hubungan PSG dan Barcelona yang masih memanas semenjak transfer Neymar di tahun 2017. Apalagi, di musim panas mendatang, Adrien Rabiot datang dari PSG ke Barcelona dengan status free transfer.

Barcelona adalah alasan kuat Rabiot menolak perpanjangan kontrak dari PSG. Atas dasar itulah hubungan PSG dan Barcelona kian memanas, hingga transfer Neymar kembali ke Camp Nou tidak akan mudah terealisasi kembali.

Persentase hengkang: 30%
Banderol: 300-400 juta euro

Dari segi kualitas yang dapat diberikan, Neymar akan selalu meningkatkan klub yang dibelanya, meskipun itu Barcelona yang sudah memiliki Lionel Messi dan Luis Suarez. Para pemain Barca juga menyambut kembali potensi kedatangan Neymar.