BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan tidak tertarik mendatangkan Neymar. Hal itu setelah Blaugrana gagal menemukan kesepakatan dengan PSG.

Berita mengenai kembalinya Neymar ke Barcelona menjadi headline sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Blaugrana dikabarkan siap memecah rekor transfer demi memulangkan Neymar.

Akan tetapi, proses berbelit ditemui Barcelona dalam negosiasi dengan PSG. Berkali-kali tawaran Blaugrana untuk Neymar mental oleh raksasa sepak bola Prancis itu.

Akhirnya, hingga bursa transfer musim panas 2019 berakhir pun tidak ada kelanjutan soal transfer Neymar. Namun, Barcelona ditengarai siap memburu kapten timnas Brasil itu pada Januari 2020.

Baca Juga:

Peraturan FIFA Muluskan Rencana Barcelona Boyong Neymar pada Musim Panas 2020

Gagal Pindah, Barcelona Kejar Neymar Kembali di Tahun 2020

Neymar

Meski begitu, Josep Maria Bartomeu tegas membantah kabar tersebut. Bartomeu juga membantah Barcelona menawarkan pemain untuk ditukar dengan Neymar.

"Neymar tidak menjadi rencana Barcelona untuk bursa transfer Januari 2020. Barcelona sudah gagal menemui keinginan PSG sepanjang bursa transfer musim panas 2019," tutur Josep Maria Bartomeu.

"Barcelona juga tidak pernah menawarkan pemain untuk Neymar. Sejujurnya, PSG yang meminta beberapa pemain demi melepas Neymar. Kami melakukan segalanya untuk memulangkannya."

"Bahkan, Neymar meminta kepada PSG untuk bernegosiasi hanya kepada Barcelona. Negosiasi tidak berjalan dengan mudah, dari sisi ekonomi maupun sosial," imbuhnya.

Sebelumnya, Neymar memang sempat lama memperkuat Barcelona. Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan bagian dari tim Blaugrana yang memenangi treble pada 2014-2015.