BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan Sport kembali memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk mendekatinya. Selama ini, Neymar selalu terbuka kembali ke Camp Nou.

Neymar dikabarkan menyesal mengambil keputusan meninggalkan Barcelona menuju PSG pada 2017. Meskipun, teransfer tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola.

Neymar dikabarkan ingin angkat kaki karena tidak mau terus berada di dalam bayang-bayang Lionel Messi. Sang megabintang merasa, bermain di PSG akan memperbesar peluangnya meraih predikat sebagai pemain terbaik di dunia.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Lionel Messi Dinilai Tak Lagi Fenomenal

Neymar

Akan tetapi, hingga saat ini Neymar masih belum mendapatkan apa yang diinginkan. Terlebih, PSG juga belum bisa menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Neymar berpikir hengkang dari Barcelona adalah keputusan keliru. Tak heran, ia selalu menyambut baik minat Barca yang ingin memulangkannya.

Upaya terakhir Barcelona terjadi pada musim panas lalu. Barca bersedia memberikan uang tunai beserta beberapa pemain seterti Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic.

Akan tetapi, Les Parisiens tetap bergeming dengan tawaran Barcelona. Jawara LaLiga itu masih membutuhkan tenaga Neymar kendati sang pemain telah mengungkapkan niat ingin hengkang.

Barcelona tidak patah semangat. Klub asal Catalunya itu akan kembali datang dengan penawaran baru pada musim panas mendatang. Kehadiran Neymar diharapkan bisa memberikan dampak positif pada upaya mempertahankan Lionel Messi.

Neymar dikabarkan akan kembali membuka pintu untuk Barcelona. Neymar juga akan kembali ambil bagian dengan cara menekan PSG agar membiarkannya kembali ke Barcelona.

Neymar dan Barcelona sudah sangat ingin rujuk. Namun, kunci transfer saat ini masih dipegang Paris Saint-Germain.