Neymar Terancam Batal Reuni dengan Barcelona di Camp Nou

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 11 Februari 2021
Neymar Terancam Batal Reuni dengan Barcelona di Camp Nou
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Paris Saint-Germain (PSG) jelang bertandang ke markas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Les Parisiens terancam tampil tanpa Neymar dalam pertandingan tersebut.

Laga yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (17/2) dini hari WIB, harusnya menjadi ajang reuni Neymar dengan mantan klubnya. Namun kurang dari sepekan, sang pemain justru menderita cedera.

Neymar harus ditarik keluar pada menit ke-60 saat PSG bertemu Caen di ajang Coupe de France, Kamis (11/2) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Brasil itu keluar lapangan dengan terpincang-pincang dan langsung masuk ke ruang ganti.

Baca Juga:

Neymar Tolak Berhenti Berpesta

4 Pemain Bintang yang Perkenalkan Diri Lewat Piala Dunia Antarklub

Fabrizio Romano Konfirmasi Neymar Perpanjang Kontrak di PSG

Neymar

Sepanjang pertandingan, Neymar memang kerap dilanggar oleh pemain lawan. Namun ia masih mampu menorehkan satu assist untuk gol tunggal kemenangan PSG yang dicetak Moise Kean.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tampak harap-harap cemas menunggu hasil pemeriksaan Neymar. Tentu menjadi sebuah kehilangan besar jika raksasa Prancis itu harus terbang ke Barcelona tanpa Neymar.

“Kita akan lihat nanti dengan dokter, saat ini sulit untuk mengatakannya. Bisakah dia bermain minggu depan? Saya perlu lebih banyak waktu dan lebih banyak info untuk mencari tahu," kata Pochettino kepada Eurosport.

Neymar memang cukup akrab dengan cedera pada musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut juga sempat absen selama beberapa pekan karena ada masalah di bagian selangkangannya.

Situasi bertambah rumit karena PSG sudah lebih dulu kehilangan Angel Di Maria karena masalah otot. Padahal kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan untuk mencetak gol.

Seperti diketahui, Liga Champions merupakan target utama PSG setiap musimnya. Posisi Pochettino bisa terancam andai mereka meraih hasil buruk di turnamen ini.

Neymar Paris Saint-Germain Barcelona Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan