BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar mengaku tidak akan menyaksikan laga El Clasico saat mantan timnya Barcelona melakoni laga tandang ke markas Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam nanti WIB.

Neymar merupakan bagian tak terpisahkan dari laga akbar El Clasico. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu selama empat tahun memperkuat Blaugrana selalu memberikan ancaman serius kepada seteru abadi Los Blancos saat kedua tim bertemu.

Saat ini, Neymar yang sedang menikmati jeda kompetisi Ligue 1, berencana melakukan uji coba Qatar Winter Tour, yang diikuti PSG. Namun, ketika ditanya perihal laga El Clasico ia mengaku tak lagi tertarik melihat dua tim terbaik di Spanyol yang akan bentrok di akhir pekan ini.

"Sekarang aku hanya tertarik dengan PSG dan aku tidak akan menontonnya," kata Neymar saat naik ke kapal yang membawanya ke salah satu pelabuhan Doha, dilansir Marca.

Pemain timnas Brasil ini belakangan santer dikaitkan kepindahan ke ibukota Madrid. Ayah Neymar bahkan secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ada kemungkinan sang anak hengkang dari PSG tetapi tidak dalam waktu dekat.