Neymar Ungkap Makna Tangisannya Usai Bawa Brasil Menang atas Kosta Rika

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 Juni 2018
Neymar Ungkap Makna Tangisannya Usai Bawa Brasil Menang atas Kosta Rika
Neymar Jr (Zimbio)

BolaSkor.com - Brasil berhasil mengalahkan Kosta Rika dengan skor 2-0, pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Jumat (22/6) malam WIB. Dua gol kemenangan tim Samba dilesakkan oleh Philippe Coutinho (90') dan Neymar (97').

Usai pertandingan, Neymar terharu atas raihan apiknya tersebut. Ia pun menangis di lapangan. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini pun mengungkapkan makna di balik tangisannya. Ia mengungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Tak ada seorang pun yang tahu apa yang terjadi pada saya untuk sampai di sini. Berbicara itu murah, bahkan burung beo bisa melakukan itu, tapi melakukan sesuatu hanya beberapa orang saja yang bisa melakukannya," tulis Neymar dalam akun Instagram-nya.

"Tangisan itu adalah kebahagiaan, mengatasi, keinginan dan keinginan untuk menang. Semua hal tak pernah berlangsung mudah dalam hidup saya, itu tak akan berubah sekarang, bukan begitu!!!"

"Mimpi ini terus berlanjut, bukan hanya khayalan...Misi! Selamat atas pertandingannya, rekan-rekan, Anda yang terbaik," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Brasil menjaga asa lolos ke babak 16 besar dengan mengantongi 4 poin dari dua laga. Tim Samba berada di posisi teratas klasemen sementara Grup E bersama Swiss, yang menang 2-1 atas Serbia.

Sedangkan Kosta Rika harus angkat koper dari Rusia. Kosta Rika belum mendapatkan satu poin pun dari dua laga, dan berada di dasar klasemen Grup E. Dengan menyisakan satu laga melawan Swiss, Kosta Rika tidak mampu mengejar perolehan poin para pesaingnya, yakni Brasil, Serbia, dan Swiss.

Neymar Brasil Timnas Brasil Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan