Nge-like Postingan Pecat Mourinho di Instagram, Antonio Valencia Minta Maaf

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Oktober 2018
Nge-like Postingan Pecat Mourinho di Instagram, Antonio Valencia Minta Maaf
Antonio Valencia

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Antonio Valencia, meminta maaf usai nge-like postingan di Instagram yang menyerukan pemecatan Jose Mourinho. Valencia berdalih, belum membaca postingan tersebut secara menyeluruh.

Valencia masuk dalam skuat Manchester United saat bermain tanpa gol melawan Valencia di Liga Champions, Selasa (2/10) waktu setempat. Hasil itu menambah daftar panjang catatan minor Mourinho. Total, The Special One gagal memenangi empat pertandingan kandang secara berturut-turut.

Mendapat pertanyaan dari awak media mengenai kepemimpinan Mourinho usai pertandingan, Valencia memberikan dukungan. "Dia 100 persen adalah bos kami. Kami harus memberikan dukungan kepadanya dan berjuang," ujar Valencia seperti dikabarkan Soccerway.

Namun, beberapa saat berselang, bek tim nasional Ekuador tersebut terlihat menyukai postingan penggemar Man United yang berbunyi: "Saya bahkan tidak terkejut dengan hasil pertandingan ini. Saya menantikan pertandingan kami, namun baru-baru ini Mourinho telah mempertunjukkan hukuman. Sesuatu perlu berubah, sudah saatnya Mourinho hengkang."

Merespons hal itu, Valencia menyatakan permintaan maaf melalui Twitter-nya. Sang kapten kembali menegaskan dukungan untuk The Special One.

"Kemarin, saya menyukai postingan di Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambar tersebut. Itu bukan pandangan saya dan memohon maaf akan hal itu," tulis Valencia.

"Saya sepenuhnya mendukung manajer dan rekan satu tim. Kami memberikan segalanya untuk meningkatkan hasil yang diraih," sambungnya.

Menurut kabar yang beredar, masa depan Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Sebagai gantinya, Manchester United dikabarkan akan menunjuk Zinedine Zidane menjadi nakhoda anyar.

Manchester United Jose Mourinho Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan