Ngebet Boyong Paul Pogba, Barcelona Kirim Pemandu Bakat Setiap Manchester United Bertanding

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Ngebet Boyong Paul Pogba, Barcelona Kirim Pemandu Bakat Setiap Manchester United Bertanding
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona terus menjaga asa merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Mirror mengabarkan, Blaugrana akan mengirimkan pemandu bakat pada setiap pertandingan The Red Devils untuk melihat Pogba beraksi.

Sebelumnya, Barcelona dan Pogba dikabarkan telah saling menjalin komunikasi pada bursa transfer musim panas kemarin. Barcelona menilai Pogba adalah sosok yang tepat untuk mengisi satu tempat di lini tengah usai kepergian Andres Iniesta.

Akan tetapi, Manchester United menolak ide tersebut. Kendati pemain tim nasional Prancis itu tampil angin-anginan pada musim lalu, namun kehadirannya masih sangat dibutuhkan skuat Jose Mourinho. Walhasil, transfer gagal terjadi.

Saat ini, Barcelona enggan mengibarkan bendera putih begitu saja. Azulgrana dikabarkan akan mengirimkan mata-mata untuk memantau perkembangan Pogba.

Mirror mengabarkan, keseriusan Barcelona menggaet Pogba terbukti setelah mengirimkan pemandu bakatnya pada saat Manchester United bertandang ke markas Young Boys di Liga Champions. Pada pertandingan itu, Pogba tampil gemilang dengan mendulang dua gol.

Barcelona dapat memanfaatkan hubungan yang renggang antara Jose Mourinho dan Pogba untuk membujuk sang pemain hengkang. Namun, klub asal Catalunya tersebut ditaksir membutuhkan dana lebih dari 100 juta euro untuk membawa pemain 25 tahun itu keluar dari Old Trafford. Apalagi, Pogba masih terikat kontrak hingga 2021.

Jika Mirror benar, Barcelona akan kembali mengirimkan perwakilannya saat Manchester United menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam laga keenam Premier League 2018- 2019, di Old Trafford, Sabtu (22/9). Pogba diprediksi akan bermain sejak awal pada duel tersebut.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan