Ngebet Datangkan Dean Henderson, Frank Lampard Dibikin Frustrasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Agustus 2020
Ngebet Datangkan Dean Henderson, Frank Lampard Dibikin Frustrasi
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan Daily Star dibikin frustrasi soal transfer kiper Manchester United, Dean Henderson. Jalan The Blues memboyong sang kiper terlihat berliku.

Frank Lampard dikabarkan ingin mendepak Kepa Arrizabalaga dari posisi kiper nomor wahid Chelsea. Lampard kecewa melihat penampilan Kepa pada musim ini. Sang kiper kerap melakukan kesalahan yang berujung dengan hilangnya poin penuh.

Lampard dikabarkan memerintahkan manajemen Chelsea untuk mendatangkan kiper baru. Satu di antara pilihan yang paling menarik hati Lampard adalah Dean Henderson.

Ketertarikan Lampard kepada Henderson bisa dipahamai. Usai membawa Sheffield United promosi, Dean Henderson tampil apik di Premier League. Ia mencatatkan 13 clean sheet.

Baca Juga:

Akhiri Penantian 30 Tahun, Liverpool Kini Perlu Belajar dari Duo Manchester dan Chelsea

Usai Semprot Wasit, Kini Frank Lampard Kritik Jadwal Premier League 2020-2021

Mateo Kovacic Kartu Merah, Frank Lampard Geram VAR Tak Digunakan

Dean Henderson

Namun, Manchester United sebagai pemilik Henderson tidak akan begitu saja melepas sang kiper ke Chelsea. The Red Devils berencana menambah masa bakti kiper 23 tahun tersebut.

Padahal, Manchester United juga belum menentukan sikap soal masa depan Dean Henderson. Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya penuh kepada David de Gea. Sementara itu, Sheffield ingin kembali meminjam Henderson.

"Adalah tugas berbeda untuk bermain di Sheffield United dibanding Manchester United. Dia mendapatkan peran yang berbeda. Dia berkembang sangat fantastis selama dua tahun," jelas Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia bermain pada divisi Championship dan kini bermain di tim yang menampilkan sepak bola fantastis. Seperti yang ditampilkan statistik, dia layak mendapatkan beberapa poin."

"Dia belajar sepanjang waktu. Dia merupakan penjaga gawang yang bersemangat. Dia ingin menjadi yang terbaik," sambung sang manajer."

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya menilai dia akan menjadi pemain Inggris dan Amerika nomor 1. Semua kembali kepadanya untuk terus berkembang."

Penolakan Manchester United membuat Frank Lampard pusing. Alasannya, sebelumnya ia juga kesulitan mendatangkan kiper incaran lainnya, Jan Oblak. Pada kasus Oblak, nilai transfer menjadi kendala.

Chelsea Dean Henderson Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan