Ngebet Gabung Inter Milan, Romelu Lukaku Rela Potong Gaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Mei 2019
Ngebet Gabung Inter Milan, Romelu Lukaku Rela Potong Gaji
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan ngebet bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, pemain tim nasional Belgia tersebut tak masalah bila menerima gaji lebih minim dibandingkan saat di The Red Devils.

Inter Milan dilaporkan akan segera meresmikan Antonio Conte sebagai pelatih anyar. Menurut kabar terakhir yang beredar di Italia, mantan arsitek Chelsea tersebut sudah berada di Milan.

Antonio Conte dikabarkan telah meminta kepada menajemen Inter Milan memboyong Romelu Lukaku. Eks Everton itu akan menggantikan posisi Mauro Icardi.

Romelu Lukaku menerima tawaran Inter Milan dengan tangan terbuka. Terlebih, saat ini performanya bersama Manchester United sedang anjlok. Lukaku tidak mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir.

Baca Juga:

Andai Gagal Datangkan Conte, Inter Milan Incar Allegri

Rencana Transfer Antonio Conte di Inter Milan

Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Dapat Pesangon Rp 401 Miliar

Romelu Lukaku

Namun, ada masalah mengganjal yakni gaji Lukaku yang mencapai 250 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut diyakini tidak sanggup dipenuhi Inter Milan.

Romelu Lukaku yang sudah terlanjur ingin bergabung dengan Inter Milan pun mau melakukan pengorbanan. Lukaku bersedia mendapatkan gaji lebih kecil.

Kini, Inter Milan perlu menemukan kata sepakat dengan Manchester United soal harga Lukaku. Kabarnya, The Red Devils tidak ingin menjual Lukaku di bawah 70 juta euro.

Selain Lukaku, Antonio Conte juga meminta Inter Milan mendatangkan bintang AS Roma, Edin Dzeko. Mantan ujung tombak Manchester City tersebut dilaporkan bersedia bergabung bersama Milan Skriniar dan kawan-kawan.

Peluang Inter Milan mendapatkan Romelu Lukaku: 60 persen

Inter Milan akan berupaya keras mendapatkan Romelu Lukaku. Bahkan, Nerazzurri dikabarkan bersedia memasukkan Ivan Perisic dalam kesepakatan. Namun, sebelum itu semua, Inter perlu menjual Mauro Icardi terlebih dahulu.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan