Ngebet Gaet Koulibaly, Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Bek Termahal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Februari 2020
Ngebet Gaet Koulibaly, Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Bek Termahal
Kalidou Koulibaly (Zimbio)

BolaSKor.com - Manchester United dikabarkan serius memburu bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Bahkan, The Red Devils siap memecahkan rekor transfer bek termahal dunia.

Kalidou Koulibaly adalah satu di antara bek terbaik di Eropa. Penampilan sang pemain sebagai palang pintu membuat pertahanan Napoli sulit ditembus. Posisi Koulibaly tidak tergantikan dalam tiga musim terakhir.

Baca juga:

Rekrut Ighalo, Bukti Man United Kehilangan Daya Tarik Datangkan Penyerang Berkualitas

Dikritisi dan Jadi Sorotan Utama Publik, Solskjaer Pasang Badan Bela Anthony Martial

Eks Asisten Manajer Manchester United Sebut Jesse Lingard Mirip Andres Iniesta

Kalidou Koulibaly

Namun, karier Kalidou Koulibaly tidak terlalu banyak berkembang di Napoli. Sejauh ini, ia masih kesulitan meraih gelar. Satu-satunya titel yang diraih sang bek bersama Il Partinopei adalah Piala Super Italia 2014-2015.

Bek 28 tahun itu dikabarkan ingin mencari tantangan baru dengan berpindah klub. Satu di antara klub yang berniat mendatangkan Kalidou Koulibaly adalah Manchester United.

The Red Devils sudah mulai negosiasi dengan agen Koulibaly sejak awal musim ini. Il Mattino mengabarkan, Man United telah menyiapkan kontrak menarik untuk Kolibaly.

Manchester United ingin menjadikan Koulibaly sebagai teman duet Harry Maguire pada jantung pertahanan. Kedua sosok itu diprediksi akan membuat pertahanan Man United menjadi kukuh.

Manchester Unites serius memboyong Koulibaly karena siap memecahkan rekor transfer bek termahal dunia yang saat ini dipegang Harry Maguire (80 juta pounds) saat pindah dari Leicester City ke The Red Devils.

Napoli diperkirakan baru akan memberikan lampu hijau jika Manchester United berani memberikan tawaran 100 juta euro. Jika terealisasi, Koulibaly akan menjadi bek termahal dunia dengan mengalahkan Virgil van Dijk, Matthijs de Ligt, dan sang calon rekan satu tim, Harry Maguire.

Kalidou Koulibaly Napoli Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan