BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, dikabarkan menolak bermain di Manchester United kendati sudah pulih. Pogba melakukan tindakan tersebut demi mendorong transfernya ke Real Madrid.

Menukil dari ESPN, Paul Pogba belum bermain sejak mengalami cedera pada laga melawan Arsenal, September 2019. Sang pemain harus menuju Dubai untuk melakukan pemulihan.

Baca Juga:

Orang Terkaya Inggris Ungkap Alasan Dirinya Emoh Beli Manchester United

Gaji yang Masih Dibayarkan Man United kepada Alexis Sanchez Lebih Tinggi ketimbang Seluruh Skuat Sheffield United

Paul Pogba

Kini, Paul Pogba dikabarkan sudah dalam kondisi siap tempur. Namun, sang gelandang belum juga bermain. Pogba malah terlihat berada di Miami sedang bermain Basket.

Pangkal dari situasi itu adalah keengganan Pogba kembali bermain di Manchester United. Gelandang 26 tahun itu ingin menekan The Red Devils untuk bersedia menerima tawaran yang disodorkan Real Madrid.

Sudah menjadi kabar langganan pada bursa transfer jika Pogba berambisi bermain di Real Madrid. Pogba menilai, memperkuat Los Blancos adalah langkah maju pada perkembangan kariernya.

Akan tetapi, pada bursa transfer musim panas lalu, upaya Real Madrid menggaet Pogba gagal. Man United mematok harga 150 juta euro untuk pemain andalannya tersebut. Angka itu terlalu tinggi karena Madrid sudah menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro untuk merekrut amunisi baru.

Sementara itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berusa menjernihkan situasi. Menurut sang manajer, Pogba memang belum pulih 100 persen. "Dia tidak siap untuk latihan. Dia harus beristirahat dan mendapatkan pemindaian. Dia belum benar-benar pulih," kata Solskjaer.