Ngebet Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid, Ramos: Lima Menit Langsung Beres

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 September 2019
Ngebet Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid, Ramos: Lima Menit Langsung Beres
Sergio Ramos (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek berpengalaman Real Madrid, Sergio Ramos, memastikan jika tidak ada masalah baginya untuk menambah masa bakti di Los Blancos. Ramos mengaku tidak ada masalah antara dirinya dengan El Real.

Sebelumnya, Sergio Ramos sempat diisukan akan angkat kaki karena urung meneken kontrak anyar. Saat ini, pemain 33 tahun itu hanya menyisakan kontrak berdurasi satu setengah musim lagi.

Padahal, Sergio Ramos punya peran penting di sektor belakang Madrid. Ramos juga menyandang status kapten.

Bahkan, Sergio Ramos sudah memperkuat Real Madrid sejak 2005. Ketika itu, ia hengkang dari Sevilla dengan mahar 27 juta euro.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Nilai Eden Hazard Keliru Gabung Real Madrid

Timnas Brasil Diuntungkan Vinicius Jr. dan Rodrygo Bela Real Madrid

Sergio Ramos

Perjalanan karier sang pemain terus menanjak bersama Real Madrid. Sergio Ramos meraih banyak gelar bergengsi seperti LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Performa impresif Ramos di lini belakang Madrid turut menempatkannya di tim nasional Spanyol. Hasilnya, Ramos memenangi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa (2008, 2012).

Ramos ingin meluruskan kabar yang beredar. Ia menegaskan akan bersedia memperpanjang kontrak bila Madrid menyodorkan proposal.

"Saya tidak punya masalah di Real Madrid. Saat ini, saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Kontrak saya hanya tersisa satu setengah musim lagi," papar Ramos seperti dikabarkan Onda Cero.

"Andai Real Madrid ingin mengajukan kontrak anyar, saya rasa prosesnya tidak akan lebih dari lima menit," timpal pemain tim nasional Spanyol tersebut.

Real Madrid akan menghadapi laga derby ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga 2019-2020, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB. Saat ini, Madrid menempati puncak klasemen dengan unggul satu angka dari Los Rojiblancos.

Sergio Ramos Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan