BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dikabarkan masih memiliki ambisi membawa kembali Neymar. Untuk mewujudkan hal tersebut, Barca siap berkorban.

Sejatinya, kabar keinginan Barcelona memulangkan Neymar sudah tersiar sejak musim lalu. Barca dilaporkan menyesal melepas pemain asal Brasil itu ke Paris Saint-Germain.

Baca juga:

Tak Hanya Cetak Gol, Lionel Messi Juga Piawai Ciptakan Assist

Dianggap Tak Sehebat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Disarankan Tak Berkarier di Premier League

Francisco Trincao, Bintang Muda yang Bikin Barcelona Jatuh Hati Sejak 2017

Neymar

Barca yang sudah mencari beberapa pemain untuk menggantikan posisi Neymar pun masih belum membuahkan hasil yang diinginkan. Dua pemain yang masuk dalam kategori gagal menggantikan peran Neymar adalah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Minat Barcelona tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain 28 tahun tersebut dikabarkan juga siap kembali membela panji Los Cules. Neymar menilai, bermain untuk PSG justru akan menjauhkan dirinya dari gelar secara tim dan individu.

Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan PSG pada musim panas lalu. Neymar juga turut membantu agar negosiasi berjalan cepat dengan mangkir dari latihan. Namun, Les Parisiens tak kunjung memberikan lampu hijau hingga bursa transfer ditutup.

El Confidencial melaporkan, Barcelona bersedia menjual satu atau dua pemainnya untuk mendapatkan dana mendatangkan Neymar. Sebab, PSG diprediksi tidak ingin merugi setelah memboyong Neymar dengan mahar 222 juta euro pada musim panas 2017.

Barcelona juga akan kembali memanfaatkan keinginan Neymar angkat kaki untuk meminta potongan harga kepada PSG. El Barca diprediksi tidak ingin membayar lebih dari 200 juta euro untuk membawa pulang Neymar kembali ke Camp Nou.

Neymar punya cerita manis dengan Barcelona. Ia menjadi pelengkap trio maut di lini serang Barca bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Dari 186 penampilan, Neymar mengemas 105 gol plus 76 assist.