BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan belum mengurungkan minat memboyong penggawa Benfica, Florentino Luis. Namun, mendatangkan pemain 20 tahun tersebut bukannya tanpa risiko.

Florentino Luis menempa ilmu sepak bola di akademi Benfica. Sang gelandang mendapatkan kesempatan unjuk gigi bersama tim senior pada awal tahun lalu.

Sejak saat itu, Florentino Luis rutin mendapatkan kesempatan tampil. Ia disebut-sebut sebagai satu di antara masa depan tim nasional Portugal.

Penampilan impresif tersebut membuat AC Milan tersengsem. Florentino Luis merupakan pemain yang masuk dalam kriteria Milan dalam membangun tim. Il Diavolo Rosso ingin tim bermaterikan pemain muda dengan masa depan cerah.

Baca Juga:

5 Pemain Top yang Tidak Pernah Memenangi Titel Liga Champions

Cedera Zlatan Ibrahimovic Tak Separah Dugaan Awal

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Florentino Luis

Bahkan, demi memberikan tempat kepada Florentino Luis, AC Milan ingin menggeser posisi Ismael Bennacer. Alasannya, saat ini Bennacer adalah pemain yang berperan sebagai gelandang bertahan atau posisi potensial Florentino.

Sementara itu, Benfica terbuka untuk membicarakan transfer dengan AC Milan. Benfica juga tidak keberatan melepas Florentino Luis di bawah klausul pelepasan yang mencapai 120 juta euro. Benfica sadar, sulit menemukan klub yang bisa mengeluarkan dana sebesar itu di tengah pandemi virus corona.

Akan tetapi, Milan perlu berpikir dua kali dalam rencana merekrut Florentino Luis. Beberapa waktu terakhir, Florentino akrab dengan cedera.

Florentino Luis mengalami cedera lutut sejak akhihr tahun lalu. Sang pemain menepi selama satu bulan dan melewatkan enam pertandingan.

Sejak saat itu, penampilan Florentino Luis tak kembali seperti sebelumnya. Bahkan, dalam 13 pertandingan terakhir Benfica di Liga Nos, Florentino tidak mendapatkan kesempatan tampil.

Oleh karena itu, Milan perlu mempertimbangkan risiko besar yang membayangi transfer Florentino Luis. Apalagi, Rossoneri membutuhkan pemain siap pakai yang bisa langsung memberikan dampak bagi tim.