Nguyen Quang Hai Dilepas Klub Prancis di Tengah Rumor ke Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Juni 2023
Nguyen Quang Hai Dilepas Klub Prancis di Tengah Rumor ke Persija Jakarta
Nguyen Quang Hai. (Instagram)

BolaSkor.com - Bintang Vietnam, Nguyen Quang Hai telah dilepas klub Prancis Pau FC. Kontraknya diakhiri lebih cepat dari masa berlaku.

Hal ini seperti disampaikan Presiden Pau FC, Bernard Laporte Fray seperti dilaporkan Zingnews. Pau FC pun mempersilakan Nguyen Quang Hai untuk bernegosiasi dengan klub lain.

"Kami mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak lebih awal dengan Quang Hai. Ia akan pergi dengan bebas dan diizinkan bernegosiasi untuk bergabung dengan tim baru," kata Laporte Fray kepada Lefigaro. "Ia tidak akan kembali ke Pau FC, itu sudah pasti."

Nguyen Quang Hai gagal mencapai level yang diinginkan klub. Hal itu pula yang membuatnya tidak bersinar di Prancis. Terakhir kali Quang Hai tampil dengan kemeja Pau adalah pada bulan Februari.

Nguyen Quang Hai saat melawan Timnas Indonesia. (VFF)

"Quang Hai memiliki kualitas teknis yang baik, tetapi itu tidak cukup. Sulit baginya untuk menyesuaikan. Tetapi kesulitan Quang Hai menunjukkan bahwa persyaratan Ligue 2 tidak sederhana. Kompetisi ini membutuhkan kekuatan fisik dan fisik Quang Hai tidak bisa untuk bersaing di kompetisi ini," tambahnya.

Agen Nguyen Quang Hai, Michelle Fersini membenarkan kesepakatan dengan petinggi Pau FC. Pau FC dijelaskan melepas pemain lebih cepat dari masa kontrak dua tahun.

Quang Hai menandatangani kontrak dengan Pau FC pada 29 Juni 2022. Kontraknya dengan tim Prancis berlaku hingga Juni 2024.

Perpisahan Pau FC dengan Messi-nya Vietnam tersebut di tengah rumor ke Persija Jakarta. Quang Hai disebut-sebut berpotensi mengisi slot ASEAN skuat Macan Kemayoran.

Rumor ini beredar setelah pelatih Persija Thomas Doll menyampaikan keinginan mendatangkan pemain ASEAN yang mencicipi kompetisi Eropa.

Nguyen Quang Hai Persija jakarta Vietnam Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan