Niat Besar Founder Dewa United demi Lahirkan Atlet Berprestasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Februari 2023
Niat Besar Founder Dewa United demi Lahirkan Atlet Berprestasi
Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo saat perayaan 2nd Anniversary Dewa United di Basecamp Dewa United, Minggu (19/2). (SIDE.id/Michael Raditya)

BolaSkor.com - Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo punya niat besar untuk ikut membawa Indonesia berprestasi di bidang olahraga. Salah satunya lewat rencana mendirikan akademi.

Akademi tersebut diharapkan melahirkan talenta-talenta berbakat. Hal tersebut disampaikan Tommy dalam sambutannya di perayaan 2nd Anniversary Dewa United yang berlangsung di Basecamp Dewa United yang berlokasi di Pagedangan, Banten, Minggu (19/2).

“Saya berencana mau bikin akademi yang terbaik untuk membawa Indonesia menjadi juara,” kata Tommy.

Pada masa penggemblengan di akademi, Tommy akan membakar semangat para atlet untuk membawa merah-putih berkibar menjadi juara di olahraga multi cabang.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-20 Dikalahkan Selandia Baru U-20, Shin Tae-yong Soroti Finishing

Dewa United FC Gulung PSS, PSIS Kontra Persis Imbang

“Tujuan kita pada akhirnya adalah membawa nama Indonesia, membawa merah putih untuk menjadi juara untuk kita semua, dari sepak bola, basket, kita rebut semua dan olahraga-olahraga yang lain kita rebut semua,” ujarnya.

Dewa United sedang membangun infrastruktur terbaik untuk menunjang para olahragawan agar mencapai level permainan terbaiknya.

“Yang akan kita kerjakan ini untuk masa depan, untuk membuat adik-adik kita membuat nama Indonesia menjadi harum di kancah yang lebih tinggi, di level internasional,” ungkap Tommy.

Pada kesempatan yang sama, Tommy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras hingga Dewa United berusia dua tahun.

“Teman-teman semuanya, keluarga saya yang di sini, hari ini kita selebrasi, terima kasih juga kepada Dewa United tim di kantor kita, semuanya official, video semuanya, hari ini ultah ke dua," imbuhnya.

Perayaan 2nd Anniversary Dewa United kali ini berlangsung meriah. Acara selebrasi hari jadi Dewa United ini dipandu oleh Marshel Widianto dan Gisella Anastasia.

Sebagai sajian pamungkas, Wika Salim menghipnotis para penonton dengan suara merduanya. Deretan tembang-tembang hits dari Wika Salim melengkapi semarak kemeriahaan 2nd Anniversary Dewa United.

Selebrasi ulang tahun ke-2 ini juga mengundang masyarakat sekitar untuk ikut berbaur merasakan kebahagiaan. Warga juga berkesempatan mengisi stand-stand UMKM untuk menjajakan makanannya.

Adapun sajian kuliner yang dijajakan antara lain siomay, es dawet dan aneka kue tradisional. Acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat publik di antaranya Founder JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo; Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, Letjen TNI (Purn) Ganip Warsito, mantan Ketum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule,

Kemudian, Komisaris Utama Dewa United, Lexyndo Hakim, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, CEO Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz, dan CEO Dewa United Esport David.

Selanjutnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Danjen Kopassus Iwan Setiawan, Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilil Aif, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rizky Faisal. (Merahputih.com)

Dewa united Tommy Hermawan Lo Dewa United FC Dewa United Banten Dewa United ESport Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan