BolaSkor.com - Keinginan Robert Lewandowski bergabung dengan Barcelona terlihat kian bertambah hari demi hari. Kali ini, sang agen, Pini Zahavi, yang mengutarakan niat Lewandowski untuk cabut dari Bayern Munchen.

Masa depan Robert Lewandowski di Bayern masih abu-abu hingga saat ini. Bahkan, kontroversi terjadi karena adanya perbedaan keinginan antara sang pemain dan klub. Lewandowski pengin hengkang, sedangkan Bayern Munchen sebaliknya.

Kabarnya, tujuan Lewandowski adalah melanjutkan karier bersama Barcelona. Ia telah menerima kontrak berdurasi tiga musim dari Blaugrana.

Baca Juga:

Barcelona Semakin Dekat Amankan Tanda Tangan Marcos Alonso

Drama Andreas Christensen, Tolak Bermain kemudian Hengkang dari Chelsea

Ada Udang di Balik Batu, Barcelona Berharap Leeds United Terdegradasi

Namun, Bayern tidak memberikan lampu hijau begitu saja. Die Roten terus menegaskan Lewandowski akan bertahan, kendati dengan begitu berpeluang kehilangan sang striker secara cuma-cuma pada musim depan.

"Bagi Lewandowski, Bayern adalah sejarah. Tidak ada proposal dari Bayern untuk Lewandowski. Dia hanya ingin hengkang dari klub setelah delapan tahun. Dia berusia 34 tahun dan ingin mewujudkan mimpinya," terang Pini Zahavi kepada Bild.

"Bayern kehilangan Lewandowski tidak hanya sebagai persepak bola, tetapi juga sebagai pribadi," sambung sang agen.

Kabarnya, Lewandowski merasa petualangannya di Jerman sudah cukup. Ia ingin merasakan tantangan baru sebelum gantung sepatu. Jelas, Barcelona bukanlah pilihan yang buruk. Penyerang asal Polandia itu bisa terus berada di level tertinggi sepak bola Eropa.

"Dia ingin pergi pada musim panas ini. Tidak ada yang peduli dari kami soal seberapa besar uangnya. Satu yang benar adalah dia merasa tidak dihormati oleh dewan Bayern sejak beberapa bulan terakhir."

"Bayern terus mengatakan Lewandowski masih memiliki kontrak hingga 2023? Tentu saja, mereka bisa mempertahankan Lewandowski satu tahun lagi. Namun, itu tidak saya rekomendasikan," jelas Pini Zahavi.

Sejauh ini, Barcelona belum mengajukan tawaran apa pun untuk Bayern. Dengan satu tahun kontrak tersisa, Los Cules berharap mendapatkan potongan harga.