Niat Manchester United Meminang Ansu Fati Terhalang Restu Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 November 2020
Niat Manchester United Meminang Ansu Fati Terhalang Restu Barcelona
Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Sport serius memburu bintang muda Barcelona, Ansu Fati. Namun, saat ini The Red Devils kesulitan mendapatkan restu dari Barcelona.

Ansu Fati menjadi satu di antara jebolan La Masia paling bersinar setelah era Lionel Messi. Pemain 18 tahun tersebut menembus tim utama seiring dengan penampilan yang semakin matang. Pada musim ini, ia mencetak empat gol dari tujuh pertandingan.

Baca Juga:

Manuver Barcelona dan Real Madrid Rekrut Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Dibuat Kagum oleh Paul Scholes Lewat Tayangan di Televisi

Menyibak Kisah Bruno Fernandes dari Bek Menjadi Gelandang Serang

Ansu Fati

Catatan tersebut membuat Manchester United jatuh hati. The Red Devils membutuhkan penyerang sayap untuk mendukung taktik yang dikembangkan Ole Gunnar Solskjaer.

Sport melaporkan, Manchester United para prinsipnya telah mencapai kesepakatan senilai 133 juta pounds dengan super agen, Jorge Mendes, untuk mendatangkan Ansu Fati. Dana besar tersebut merupakan simpanan dari kegagalan mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas lalu.

Namun, Manchester United terpaksa gigit jari karena Barcelona tak memberikan lampu hijau. Blaugrana menilai, Ansu Fati akan menjadi pemain bintang di masa depan.

Saat ini, Barcelona justru sedang berupaya menambah durasi kontrak Ansu Fati. Barca dikabarkan memiliki opsi memperpanjang kontrak Fati saat ini dengan tambahan dua musim. Dengan begitu, Fati akan bertahan di Camp Nou hingga 2024.

Meski demikian, banyak jalan menuju Roma. Manchester United memiliki cara lainnya untuk menggaet pemain asal Spanyol tersebut. Kabarnya, dalam kontrak Ansu Fati ada klausul pelepasan yang bernilai 357 juta euro.

Jika nekat, Manchester United bisa mengaktifkan klausul tersebut. Namun, dengan kondisi keuangan saat ini, sulit melihat The Red Devils sudi mengucurkan dana sebanyak itu untuk mendapatkan Ansu Fati.

Barcelona Manchester United Breaking News Ansu Fati LaLiga Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan