Niat Mulia Dheva Anrimusthi Usai Rebut Medali Emas Asian Para Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 08 Oktober 2018
Niat Mulia Dheva Anrimusthi Usai Rebut Medali Emas Asian Para Games 2018
Tim Bulu Tangkis Indonesia (Kemenpora)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Dheva Annrimusthi, memiliki niat mulia setelah berhasil merebut medali emas Asian Para Games 2018. Dheva berencana membawa kedua orang tuanya menunaikan ibadah umrah.

Dheva bersama tim bulu tangkis beregu putra Indonesia sukses merebut medali emas Asian Para Games 2018 setelah mengalahkan Malaysia di partai final, Minggu (8/10). Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Malaysia.

Dheva menjadi pahlawan kemenangan Indonesia setelah berhasil memenangi duel kontra Mohammad Faris Ahmad Azri dengan skor meyakinkan 21-6, 21-12. Prestasi itu membuat Dheva dipastikan akan mendapat hadiah sebesar Rp 750 juta.

Selain itu, Dheva juga mendapat kesempatan menjadi Pegawai Negeri Sipil dan menempati rumah baru. Jumlah bonus tersebut sama dengan yang diterima atlet peraih medali emas Asian Games 2018.

"Bonus ini akan saya gunakan untuk memberangkatkan kedua orang tua Umrah. Sebab, kalau haji kan nunggunya kelamaan," kata Dheva.

"Selain itu, bonusnya juga akan saya berikan ke Nenek yang sedang membangun rumah," sambungnya.

Dheva dan tim bulu tangkis beregu putra Indonesia menjadi penyumbang medali emas pertama pada Asian Para Games 2018. Sejauh ini Indonesia telah merebut satu medali emas, satu perak, dan satu perunggu dengan menempati peringkat keenam klasemen sementara.

Breaking News Indonesia Asian Para Games Asian Para Games 2018 INAPGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan