Niat Pensiun Kapten Persija Ditolak Mentah-mentah Stefano Cugurra Teco

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 06 Oktober 2018
Niat Pensiun Kapten Persija Ditolak Mentah-mentah Stefano Cugurra Teco
Ismed Sofyan (kiri). (Instagram).

BolaSkor.com - Niat kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, untuk pensiun di akhir musim ditolak mentah-mentah pelatihnya, Stefano Cugurra Teco. Arsitek berusia 43 tahun itu menyayangkan rencana tersebut.

Ismed Sofyan disanksi Komite Disiplin (Komdis PSSI) hukuman larangan bermain tiga pertandingan setelah terbukti bersalah menendang kaki salah satu pemain Persib Bandung kala timnya bertanding pada 23 September 2018. Pemain berusia 39 tahun itu mengaku bingung dengan keputusan tersebut, dan berpikir untuk gantung sepatu.

"Ya, dia pasti tidak terima dengan hukuman. Karena ini pelanggaran dia sudah kena kartu kuning di lapangan, tapi sekarang dihukum," ujar Teco di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/10).

"Mungkin pelanggaran seperti ini ada banyak di Liga 1, tapi tidak ada yang dihukum seperti Ismed Sofyan," katanya menambahkan.

Teco meminta Ismed untuk bersabar. Setelah kembali bermain nanti, juru taktik asal Brasil itu berharap Ismed dapat berubah pikiran.

"Mungkin dia tidak terima, ya kami harus tunggu sekarang. Sabar karena banyak pertandingan di mana dia harus absen, tapi waktu dia kembali bermain, pasti semangatnya balik lagi," imbuh Teco.

"Dia bisa pikir lagi soal pensiun, dia bisa berubah lagi mungkin,"tutur Teco.

Persija jakarta Ismed sofyan Stefano Cugurra Teco Liga 1
Posts

1.188

Bagikan